Xiaomi Ferrari

Xiaomi adalah nama yang terbilang baru di industri ponsel pintar. Namun kian hari namanya kian melambung berkat produk-prduk buatannya yang menarik minat konsumen tidak hanya dari segi harga yang terjangkau namun juga karena kualitasnya yang bisa diandalkan. Setelah kemarin beredar kabar tentang rencana Xiaomi untuk membuat ponsel pintar 4G dengan spesifikasi setara Redmi 1S dan dibandrol dengan harga 700 ribuan, kini sebuah kabar terbaru dari Xiaomi kembali mengemuka.

Vendor yang kini sudah mulai sejajar dengan Vendor-vendor kenamaan itu dikabarkan akan memproduksi ponsel pintar baru yang namanya agak berbeda dari nama-nama yang digunakan sebelumnya. Ponsel pintar ini kabarnya akan dinamai dengan sebutan yang identik dengan mobil soprt mahal, “Ferrari”.

Jika dilihat dari namanya pasti banyak yang mengira jika ponsel ini akan didesain sebagai ponsel high-end yang menyasar kalangan khusus. Selama ini “Ferrari” memang identik dengan mobil sport mewah yang dijual dengan harga selangit dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja.

Nyatanya dugaan ini sepertinya tidak sepenuhnya benar. Dilihat dari bocoran mengenai spesifikasinya yang mulai banyak beredar, kuat dugaan jika ponsel yang menyandang nama Ferrari ini akan dirancang sebagai ponsel kelas menengah.

Bocoran spesifikasi yang dimuat di stus ubergizmo menyebutkan jika ponsel pintar berjuluk Xiaomi Ferrari ini akan dipersenjatai dengan prosesor octa core berkecepatan 1,65 Ghz, dimana chipset yang akandigunakan adalah Qualcomm Snapdragon 615. Kinerjanya akan ditopang memori RAM 2GB. Untuk sistem operasinya, Xiaomi Ferrari akan menggunakan Android Lollipop.

Bocoran lainnya yang mengindikasikan bahwa ponsel ini dirancang untuk kelas menengah adalah tentang ukuran layarnya. Ponsel Xiaomi Ferrari disebut-sebut akan menggunakan layar dengan ukuran 4,9 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Ponsel Xiaomi Ferrari juga akan dibekali kamera dengan kemampuan cukup tinggi. Di bagian belakang akan dibenamkan kamera dengn resolusi 12 megapiksel. Sementara pada bagian depannya , Xiaomi Ferrari akan dibekali kamera selfie dengan resolusi 4,8 megapiksel.

Selain bocoran mengenai prosesor, layar, kamera dan system operasi, belum ada informasi lain yang lebih detail mengenai ponsel Xiaomi Ferrari ini. Semoga saja akan segera muncul penampakan dari ponsel berjuluk Ferrarri ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY