Xiaomi 4G

Pabrikan asal Tiongkok yang sedang berada dalam masa keemasannya, Xiaomi nampaknya benar-benar ingin merajai pasar ponsel pintar mulai dari yang premium hingga entry level. Produknya yang sangat sukses di pasaran antara lain Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note yang sangat laris diburu konsumen karena meski harganya terbilang murah spesifikasinya cukup mumpuni. Dengan produk-produk handal yang dibandrol dengan harga terjangkau, tak heran jika Xiaomi begitu mudah dikenal konsumen dan berkembang begitu pesat di jagat industry ponsel pintar.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika Xiaomi akan memproduksi sebuah ponsel pintar dengan harga yang sangat menggiurkan, yakni di kisaran 800 ribuan. Bukan Xiaomi namanya jika tidak menghadirkan ponsel degan spesifikasi menarik. Tentu saja banyak orang menunggu-nungu kehadiran ponsel murah buatan Xiaomi ini.

Meski harganya murah ponsel pintar terbaru Xiaomi ini kabarnya akan menggunakan layar berukuran 4,7 inchi dengan resolusi HD yang berarti sama dengan layar yang dimiliki Redmi 1S. Sebuah bocoran mengenai desainnya mulai terungkap. Meski baru tampak bagian belakangnya saja, sepertinya ponsel murah Xiaomi ini akan didesain dengan tampilan yang mirip dengan Redmi 2.

Bocoran mengenai sesifikasinya juga mengemuka. Dibandrol di kisaran 800 ribuan ponsel ini pasti akan membuat konsumen tergiur karena kabarnya produk terbaru Xiaomi ini akan dibekali RAM 1GB dan juga kapasitas memori internal sebesar 8GB. Dari sini ponsel ini tampaknya benar-benar akan sehandal Xiaomi 1S yang bandrol harganya lebih mahal.

Bagian kameranya kabarnya juga akan dibekali kemampuan yang sama seperti yang dimiliki Redmi 1S yakni kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Pastinya anda bertanya-tanya bagaimana mungkin dua ponsel yang spesifikasinya sama bisa dibandrol dengan harga yang cukup jauh berbeda. Rupanya ada sedikit penurunan dalah hal prosesor yang digunakan. Meski belum jelas chipset apa yang akan digunakan,kabarnya ponsel ini akan dipersenjatai dengan prosesor berjenis quad core LC1860C dengan GPU MALI T628MP2.

Yang paling istimewa, kabarnya ponsel ini sudah mendukung layanan 4G. Jika kabar mengenai ponsel terbaru Xiaomi ini benar adanya, pastinya ponsel pintar ini akan sangat diburu oleh konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY