Layanan 4G Telkomsel Surabaya

Layanan internet super cepat yang disediakan operator telekomunikasi ternama di Indonesia, Telkomsel, nampaknya semakin diperluas jangkauannya. Setelah Jakarta, Bali dan bandung, kini giliran arek-arek Surabaya yang dapat mulai menikmati layanan internet super cepat 4G LTE. Pelanggan telkomsel di kota terbesar kedua di Indonesia ini dipastikan dapat merasakan sensasi koneksi internet cepat dari telkomsel.

Peresmian layanan 4G di Surabaya secara resmi dilakukan pada hari minggu kemarin oleh direktur utama Telkomsel, Ririek Adriansyah yang didampingi langsung oleh walikota Surabaya, Tri Risma Harini.

Ririek menambahkan jika Telkomsel merasa sangat bangga karena akhirnya bisa menghadirkan layanan 4G di kota Surabaya. Hadirnya layanan 4G Telkomsel ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan warga surabaya akan adanya akses internet yang cepat. Terlebih lagi Telkomsel adalah operator pertama yang menyuguhkan layanan internet generasi keempat ini di kota Buaya.

Di surabaya sendiri pengguna internet termasuk sangat banyak. Apalagi di kota tersebut juga banyak dihuni oleh mahasiswa dari berbagai universitas yang tentunya sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Pengguna layanan data Telkomsel di kota ini juga semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tercatat terjadi peningkatan pengguna layanan data Telkomsel hingga 18% di tahun 2014 yang lalu.

Sementara itu Ibu Walikota Tri Rismaharini juga sangat menyambut baik upaya Telkomsel untuk menghadirkan layanan internet yang lebih cepat bagi masayarakatnya. Beliau berharap layanan internet cepat ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga Surabaya termasuk untuk urusan bisnis.

Secara keseluruhan, layanan 4G Telkomsel cukup disambut positif oleh konsumen dimana pelanggannya sudah mencapai angka 150 ribu. Angka tersebut termasuk cukup tinggi mengingat harga pernagkat yang mendukung layanan 4G masih tergolong mahal.

Selanjutnya Telkomsel akan terus memperluas jangkauan layanan 4G-nya. Kota selanjutnya yang akan bisa menikmati layanan 4G dari Telkomsel antara lain Medan, Makasar, dan juga Manado. Ketiganya merupakan kota-kota besar yang ada di luar pulau jawa. Tentunya konsumen berharap agar layanan 4G Telkomsel ini tidak hanya cepat namun juga stabil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY