Pre Order BlackBerry Classic, Harga Dibandrol Hanya 5.5 Juta Rupiah

Pre Order BlackBerry Classic, Harga Dibandrol Hanya 5.5 Juta Rupiah

668
0
SHARE
BlackBerry Classic

BlackBerry Classic

Di tengah serbuan ponsel android yang dibandrol dengan harga murah, BlackBerry tetap percaya diri menggelontorkan produknya ke tanah air. Secara resmi blackberry membuka sesi pre order untuk produk terbarunya BlackBerry Classic yang dimuali pada 16 maret hingga 24 maret nanti. Pre-order ponsel pintar BlackBerry ini merupakan hasil kerjasama BlackBerry dengan salah satu operator telekomunikasi ternama di Indonesia, Telkomsel.

Konsumen dapat memesan ponsel pintar ini melalui situs blibli.com, Erafone.com, dan Blanja .com. Ketiganya merupa situs ecommerce terpercaya sehingga konsumen tidak perlu ragu dengan kemanan transaksinya.

Dalam sesi pre order ini, blackberry Classic dengan harga 5.599.000 rupiah. Namun konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan. Pastinya untuk mendpatkan potongan harga tersebut ada syarat yag harus dipenuhi oleh konsumen yaitu dengan menukarkan poin dari Telkomsel Poin.

Untuk memperoleh cashback 1 juta konsumen harus menukarkan 600 poin. Sedangakan untuk mendapatkan cashback 500 ribu konsumen hanya perlu menukarkan 350 poin Telkomsel. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi para pengguna layanan Telokmsel yang telah memiliki banyak poin.

Bagi anda pengguna kartu kredit BNI, situs Blanja.com juga memiliki penawaran menarik. Penawaran tersebut adalah cashback sebesar 500 ribu dan cicilan 0% selama 12 bulan bagi 50 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit BNI. Erafone pun tak mau ketinggalan. Masih untuk konsumen yang menggunakan kartu kredit BNI, berlaku cicilan 0% dan gratis 1 bulan cicilan dan juga tawaran cashback sebesar 250 ribu.

BlackBerry Classic dibundling dengan kartu Halo dan Simpati. Konsumen bisa memilih salah satu dari keduanya. Tentunya ada beberapa tawaran menarik pada setiap paket yang dipilih.

BlackBerry Classic sendiri masih mengandalkan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khasnya. Pengguna bisa dengan mudah mengoperasika ponsel ini denga satutangan dengan adanya trackpad dan tombol navigasi klasik. Dengan layar 3,5 inchi posel ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,5 Ghz dan ditunjang dengan RAM 2 GB. Ponsel ini juga dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh yang diklaim mampu bertahanhingga 22 jam pemakaian. Dengan harga yang cukup mahal, Blackberry tampaknya menyasar kalangan khusus yang memang sangat menyukai produk khas BlackBerry.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY