Lenovo A6000

Lenovo A6000 telah resmi dijual melaui situs Lazada pada 19 Maret kemarin. Setelah sukses di India dan beberapa Negara lainnya, tampaknya Lenovo A600 juga mendapat sambutan cukup baik di tanah air. Dalam flash sale yang diadakan di situs Lazada, ponsel terjangkau besutan Lenovo ini ludes dipesan dalam kurun waktu singkat yakni hanya 10 menit saja.

Lenovo memang tidak salah meilih Lazada sebagai partner untuk menjual produk buatannya ini. Pasalnya Lazada memang sudah terbukti banyak menuai kesuksesan dalam hal penjualan perangkat android. Beberapa diantaranya juga menuai kesuksesan. Suksesnya penjualan Lenovo A6000 ini juga tak lepas dari bandrol harganya yang terbilang cukup murah yaitu hanya 1,5 juta rupiah saja. Meski tidak informasi mengenai jumlah unit yang dipesan, namun tentunya ini adalah keberhasilan tersendiri bagi Lenovo yang memang sedang memperluas pasarnya di Negara berkembang termasuk di Indonesia.

Dengan harga 1,5 juta saja konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel android degan layar 5 inchi dengan prosesor buatan snapdragon berkecepatan 1,4 Ghz. Ditambah dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel tentunya konsumen semakin tertarik untuk memiliki ponsel ini. (Baca: Siap-Siap, Flash Sale Lenovo A6000 Digelar 19 Maret)

Sesi pemesanan Lenovo A600 sendiri dibuka pada tanggal 19 maret mulai jam 10 pagi dan langsung dibanjiri pemesan. Kosumen di tanah air memang lebih antusias dengan ponsel yang dijual dengan harga terjangkau. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Kedatangan Leovo A6000 juga sudah cukup lama ditunggu setelah berita tentang suksesnya penjualan ponsel android buatan Lenovo ini di Negara India.

Meski sudah berhasil memesan ponsel Lenovo A6000, konsumen masih harus menunggu cukup lama karena kemungkinan ponsel baru akan dikirim mulai 30 Maret. Jadi bagi anda yang sudah memesan ponsel ini, harus bersabar terlebih dahulu.

Dengan respon positif konsumen pada sesi order pertama ini, bukan tidak mungkin jika Lenovo akan menggelar sesi order tahap kedua. Namun mengenai hal ini pihak Lenovo belum bisa memastikannya karena belum ada pembicaraan dengan pihak Lazada sebagai partner.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY