Apple Watch

Apple Watch dikabarkan telah hadir di tanah air. Namun, kedatangan jam tangan pintar ini di Indonesia belum untuk dijual secara resmi melainkan untuk mendapat ijin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Jam tangan pintar besutan Apple yang sudah booming sejak awal tahun ini memang belu dijual secara global meskipun telah dirilis pada 9 maret kemarin. Konsumen mulai dapat memesan jam tangan ini di tanggal 10 april nanti.

Dikutip dari detikinet, jam tangan pintar Apple Watch saat ini sedanga memasuki tahap SP3 yang artinya jam tangan ini masih dalam proses pengujian oleh Kominfo.

Pada situs Kominfo terdapat 2 nomor model yang didaftarkan Apple South Asia Pte.ltd yakni A1533 dan A1554. yang dibanderol mulai USD 350 itu sudah mencapai tahap SP3 atau dalam proses pengujian. (Baca: Ini Dia Harga 3 Varian Apple Watch Terbaru)

Usut punya usut ternya kode A1553 merujuk pada Apple Watch versi Regular yang berukuran 42 milimeter. Sedangkan kode A1554 merujuk pada versi yang sama namun ukurannya lebih kecil.

Meski selalu dibandrol dengan harga yang mahal, perangkat buatan Apple memang masih cukup banyak peminatnya. Di tanah air sendiri, perangkat besutan Apple cukup laris di pasaran meskipun hanya kalangan tertentu saja yang membelinya. Masyarakat kelas menengah ke bawah pastinya lebih memilih perangkat yang harganya lebih murah dengn spesifikasi tidak jauh berbeda.

Apple Watch dibandrol dengan harga mulai USD 350 hingga USD 10 ribu. Bukan harga yang murah untuk sebuah jam tangan pintar. Namun dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, tentu konsumen tidk akan terlalu peduli dengan mahalnya harga Aplle Watch ini.

Apple memang selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang mampu menarik minat para konsumen. Tak heran jika di berbagai belahan dunia selalu kehadiran perangkat buatan Apple selalu menjadi berita besar.

Dengan informasi dari situs kominfo tersebut, hampir dapat dipastikan jika Apple Watch akan segera bisa dibeli di Apple Store Indonesia. Dengan nilai tukar rupiah yang semakin melemah, pastinya konsumen harus merogoh kocek lebih dalam untuk dapat memiliki jam tangan pintar Apple Watch.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY