Android Tablet Terbaru
Android Tablet Terbaru

Lintasnews.com – Penggunaan sistem operasi android tidak hanya digunakan untuk smartphone saja tetapi juga pada tablet. Gadget yang berfungsi sebagai portable laptop ini banyak digunakan oleh mereka yang aktif dan simpel. Tablet murah banyak menjadi incaran pecinta gadget. Peluncuran android tablet terbaru dengan harga murah menjadi strategi pasar yang dilakukan untuk lebih menggaet konsumen. Tablet dengan sistem operasi android terbaru yang dipasarkan dengan harga yang terjangkau bukan berarti tidak berkualitas.

Saat ini, tanpa mengecilkan produk lain, Samsung Galaxy Tab dan ASUS Nexus menjadi produk tablet murah yang paling banyak dicari. Dapat dipahami karena merk Samsung dan ASUS tidak ada yang meragukan kualitasnya lagi. Samsung Galaxy Tab yang mempunyai harga murah adalah yang berseri 2.7.0 Espresso Wifi. Sedangkan produk ASUS yang berharga murah adalah seri ASUS Nexus 7 Wifi. Android tablet terbaru ini masing-masing dibanderol Rp. 1.650.000 dan Rp. 1.950.000.

Samsung Galaxy Tab Espresso 2.7.0 Wifi ini mempunyai kelebihan antara lain telah menggunakan prosesor dual core, sistem android Jelly Bean, wifi, memori internal 8 GB, slot micro SD hingga 32 GB, RAM 1 GB, kamera depan dan belakang. Dengan layar 7 inci, tablet terbaru dengan sistem android ini mudah untuk dibawa. Namun, untuk ukuran android tablet terbaru, teknologi Galaxy Tab Espresso ini memiliki kekurangan tidak mendukung kartu SIM. Sehingga tablet ini tidak dapat difungsikan sebagai ponsel. Tidak adanya slot kartu SIM juga menyebabkan tablet ini tidak mendukung koneksi 3G.

ASUS Nexus 7 Wifi sebenarnya inovasi baru dari ASUS. Produksi tablet oleh ASUS merupakan hal yang baru. Salah satu android tablet terbaru ini mempunyai beberapa kelebihan antara lain telah menggunakan prosesor Quad Core, didesain untuk game, sistem android Jelly Bean, memori internal 32 GB, wifi, RAM 1 GB, terdapat kamera depan dan belakang, TV tuner, dan merupakan teknologi terbaik dari Google. Kelemahannya tablet ini juga tidak memiliki slot kartu SIM dan slot micro SD.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY