Spesifikasi Lava Iris Fuel 25 Unggulkan Baterai yang Tahan Lama

Spesifikasi Lava Iris Fuel 25 Unggulkan Baterai yang Tahan Lama

1576
0
SHARE
Lava Iris Fuel 25

Lava Iris Fuel 25

Ponsel pintar Lava Iris Fuel 25 mungkin tidak terlalu familiar bagi para pembaca. Maklum saja karena ini adalah ponsel pintar buatan India. Lava adalah produsen ponsel lokal di India yang cukup intens menghadirkan produk baru. Meski tidak populer di Indonesia tidak ada salahnya untuk mengulik sedikit informasi mengenai ponsel buatan India ini.

Dari segi tampilan, Lava Iris Fuel 25 didesain dengan tampilan cukup besar dengan ukuran layar 5 inci dimana resolusinya adalah 854 x 480 piksel.

Ponsel ini nampaknya memang diplot sebagai ponsel pintar entry level alias untuk pemula yang spesifikasinya bisa dibilang cukup terbatas. Kecepatan prosesor yang ditawarkan hanya 1Ghz saja dengan jenis dual core. RAM–nya pun sangat minim, hanya 512 MB. Memori internal yang disediakan hanya 4 GB.

Di sektor kamera, Lava Iris Fuel 25 dilengkapi dengan kamera utama yang meiliki resolusi 5 megapiksel dengan LED Flash. Untuk kamera sefienya didukung dengan resolusi rendah karena masih VGA.

Satu-satunya yang menonjol adalah kapasitas baterainya. Lava Irish Fuel 25 disuplay dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang tentunya memiliki daya tahan yang cukup lama.

Dengan spesifikasi yang terbilang minim, ponsel Lava Irish Fuel 25 dibandrol pada kisaran harga 1,2 jutaan. Mungkin ponsel ini akan sepi peminat jika dijual di Indonesia. Pasalnya untuk ukuran ponsel lokal, harganya pasti akan dianggap terlalu mahal untuk spesifikasi seperti yang disebutkan diatas. Lihat saja bagaiman pasar ponsel tanah air yang dijejali produk lokal berspesifikasi gahar dengan harga yang hanya 1 jutaan saja. Belum lagi serbuan ponsel asal Tiongkok yang identik dengan harga murah dan desain menarik.

Itulah sedikit informasi mengenai ponsel buatan produsen India, Lava Iris Fuel 25. Bisa disimpulkan jika ponsel ini masih sangat minim fitur meski harganya diatas 1 juta. Tapi mungkin karakter konsumen di India agak sedikit berbeda dengan konsumen di Indonesia. Jadi, mungkin saja harga ponsel ini dianggap cukup wajar di negara asalnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY