Flash Sale Lenovo A6000

Indonesia nampaknya menjadi pasar yang cukup potensial bagi beberapa produsen ponsel pintar. Setiap harinya ponsel pintar baru bermunculan. Lihat saja bagaimana acara pameran ponsel yang selalu dibanjiri pengunjung. Gerai ponsel juga terlihat selalu ramai setiap harinya. Ini tak lepas dari pola konsumtif masyarakat Indonesia yang sering bergonta-ganti perangkat seluler. Kalau ada ponsel baru yang menarik dan harganya terjangkau pasti langsung diburu.

Peminat ponsel pintar di tanah air memang tak pernah sepi. Melihat karakter konsumen yang sangat konsumtif itu, tak heran jika para produsen ponsel berlomba-lomba menghadirkan ponsel andalannya di pasar tanah air. Yang terbaru, sebuah ponsel baru besutan Lenovo kembali dihadirkan untuk memanjakan konsumen di Indonesia. Ponsel teranyar Lenovo ini adalah Lenovo A6000 yang sebelumnya cukup sukses dijual di India.Harganya yang sangat terjangkau yakni 1,6 juta rupiah membuat ponsel ini laris manis di India. Hanya dalam kurun waktu 2 detik saja, ponsel Lenovo A6000 terjual sebanyak 10000 unit di negara asal Shahrukh Khan itu.

Setelah muncul berita tentang larisnya penjualan Lenovo A6000 di India, pastinya konsumen dari negara lainnya mulai penasaran dengan ponsel Lenovo A6000 ini termasuk konsumen di Indonesia. Dan akhirnya ponsel ini akan segera dijual di tanah air pada 19 Maret nanti mulai jam 10 pagi dengan sistem flash sale. Lenovo A6000 akan dijual ke konsumen melalui situs e-Commerce terkemuka di Indonesia, Lazada, yang sudah cukup banyak digandeng beberapa vendor untuk memasarkan ponsel buatannya.

Berapa harga Lenovo A6000 di situs Lazada? Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga jualnya. Namun Kuat dugaan jika harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga jual di India yakni di kisaran 1,6 juta.

Ponsel ini sendiri cukup sukses dijual di beberapa negara karena spesifikasi yang ditawarkan cukup bisa diandalkan meskipun harganya tidak mahal. Keunggulan ponsel Lenovo A6000 antara lain layarnya yang sudah berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang mampu menampilkan gambar yang tajam dan berkualitas, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi buat anda yang sudah penasaran ingin menjajal ponsel ini , jangan lupa untuk ikutan flash sale-nya di situs Lazada di tanggal 19 maret jam 10 pagi. Agar tidak ketinggalan, anda sudah bisa registrasi mulai sekarang di situs Lazada.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY