Telkomsel Internet 4G LTE

Asyik, warga bandung Sekarang sudah bisa menikmati akses internet cepat berbasis 4G LTE. Eits, tunggu dulu, tidak semua warga Bandung bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi ini. Pasalnya dukungan 4G LTE ini diluncurkan oleh salah satu operator seluler terbesar di Indonesai, Telkomsel. Jadi yang bisa menggunakannya hanya pengguna kartu sim telkomsel saja. Telkomsel sera resmi meluncurkan layanan internet 4G LTE di salah satu kota terbesar di Indonesia, Bandung.

Pengguna Telkomsel di kota Kembang itu bisa menikmati internet 4G dengan syarat menukarkan dulu kartunya dengan uSIMP di Grapari Telkomsel. Tentunya perangkat yang digunakan untuk bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi ini sudah harus mendukung layanan 4G.

Sebelumnya Telkomsel telah meluncurkan layanan internet 4G LTE di dua kota besar lainnya yaitu kota metropolitan Jakarta dan Bali. Dan terhitung mulai tanggal 13 maret kemarin, Telkomsel memperluas jangkaun layanan 4G ke kota Bandung. Peluncuran ini sendiri sebenarnya lebih cepat dari jadwal awal yang direncanakan yakni pada akhir bulan Maret ini.

Rupanya pihak Telkomsel melihat ada animo yang cukup besar dari masayarakat kota Bandung yang ingin bisa segera meikmati layanan internet super cepat 4G. Bandung dipilih sebagai kota ketiga peluncuran layanan 4G karena kota ini memiliki jumlah pengguna internet yang sangat banyak. Pengguna Telkomsel di kota Bandung juga mengalami peningkatan hingga 52 persen.

Layanan 4G LTE Telkomsel ini menggunakan frekuensi 900MHz dengan pita 5MHz dan meanawarkan kecepatan data hingga 36 Mbps. Pengguna yang dapat menggunakan layanan 4G ini merupakan penggunan yang berada di kotamadya Bandung. Meski belum semua wilayah dapat menikmati layanan ini, namun pihak Telokmsel memastikan jika wilayah jangkauan 4 G di Kotamadya Bandung sudah mencakup hampir 100 %.

Jadi bagi anda pengguna Telokmsel yang berdomisili di Kota Bandung, segera datang ke Grapari untuk bisa segera merasakan sensasi berselancar di internet denga kecepatan super. Jangan lupa pastikan dulu apakah perangkat yang anda gunakan sudah didukung fitur 4G LTE.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY