Meizu M1 Note

Meizu terus berusaha menghadirkan perangkat terbarunya di pasaran. Meski tergolong sebagai vendor baru, Meizu memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Vendor asal tiongkok ini cukup meroket namanya setelah salah satu ponsel andalannya, Meizu MX4 disebut-sebut memiliki performa paling gahar dengan skor AnTutu yang sangat tinggi.

Yang terbaru Meizu tengah merilis produk terbarunya, Meizu M1 Note di negara asalnya, Tiongkok. Harga perangkat terbaru besutan Meizu ini adalah USD 200 atau setara dengan 2,6 juta rupiah. Harga itu diketahui dari situs remi Meizu. Kabarnya, Meizu M1 Note juga akan dijual secara global dalam waktu dekat.

Situs Meizunews memberitakan bahwa Meizu akan segera memasarkan perangakat terbarunya itu secara golabl dengan harga USD 200. Meizu M1 Note adalah sebuah ponsel pintar dengan layar 5.5 inchi yang dijalankan dengan sistem operasi android Kit Kat 4.4. Untuk pasaran global, Meizu akan mebekali Meizu Mi Note dengan chipset MediaTek MT6752, Koneksi LTE, dan memori RAM sebesar 2GB.

Meski sudah dipastikan akan dijual secara global, pihak Meizu belum menjelaskan secara detail mengenai spesifikasi Meizu M1 Note yang akan dijual di luar tiongkok tersebut khusunya mengenai prosesor yang digunakan. Untuk versi yang dijual di tiongkok sendiri M1 Note dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 615 dengan antarmuka FlymeOS.

Di bagian kamera Meizu M1 Note mempunyai spesifikasi yang cukup mentereng. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel. Sedangakan kamera depannya dibekali kemapuan 5 megapiksel. Yang pasti kameranya sudah disertai LED Flash untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal.

Ponsel Meizu M1 Note disuplay dengan daya yang cukup besar. Baterainya memiliki kapasitas 3140 mAh.

Kemungkinan besar versi Meizu M1 Note yang akan dijul secara global tidak akan jauh berbeda dengan versi yang dijual di Tiongkok. Pihak Meizu juga belum mengungkap negara mana saja yang akan menjadi wilayah pemasaran Meizu M1 Note. Namun, pihak Meizu memastikan jika perusahaannya kan memperluas pangsa pasar sehingga mampu bersaing dengan vendor Tiongkok yang sedang naik daun lainnya, yaitu Xiaomi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY