OPPO Find 9

Ponsel pintar dengan memori RAM besar tampaknya mulai banyak diminati oleh beberapa vendor. Tawaran performa yang gahar memang menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel pintar dengan RAM besar. Sebelumnya ada Asus Zenfone 2 yang dibekali RAM 4 GB dan berhasil mencatatkan skor AnTuTu tertinggi. Tak heran jika ponsel ini sangat ditunggu-tunggu kedatangannya.

Tak mau kalah dengan ASUS, vendor asal Tiongkok, OPPO, juga memastikan akan segera menghadirkan smartphone dengan RAM 4 GB yang akan menjadi salah satu andalan mereka di tahun ini.

Smartphone dengan RAM besar besutan OPPO ini dilabeli dengan nama OPPO Find 9. Selain RAM yang besar, Find 9 juga akan dibekali prosesor yang gahar Qualcomm Sanapdragon 810 dan juga memori internal yang berkapasitas cukup besar, 64 GB.

Pastinya ini akan menjadi langkah besar bagi OPPO yang sebenarnya belum lama menggarap industri ponsel pintar. Meskipun merupakan vendor Tiongkok, OPPO selalu menghadirkan ponsel pintar yang berkelas dan berkualitas. Di tanah air sendiri konsumen cukup menyambut positif produk-produk yang dijual oleh OPPO meski harganya terbilang cukup mahal.

Selain penggunan RAM sebesar 4 GB, ponsel OPPO Find 9 juga akan dilengkapi kemampuan kamera yang tinggi. Meski belum ada penjelasan secara detail mengenai kameranya, kabarnya Find 9 akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi cukup tinggi yakni 16 megapiksel. Kameranya juga akan ditunjang dengan dual LED Flash untuk hasil yang lebih optimal.

Pada ponsel OPPO Find 9 ini juga akan disematkan fitur finger print seperti yang sebelumnya pernah digunakan pada ponsel buatan OPPO lainnya, N3. Selebihnya belum ada informasi yang lebih detail.

Pihak OPPO juga belum membeberkan harga yang akan dibandrol untuk OPPO Find 9 ini. Waktu peluncurannya pun juga masih menjadi tanda tanya. Yang tentunya membuat publik cukup panasaran adalah apakah ponsel ini akan mampu mengalahkan performa yang ditawarkan Asus Zenfone 2 yang telah lebih dulu sukses dengan RAM 4 GB nya. Untuk mengetahui jawabannya, tampaknya publik harus sabar menunggu karena belum ada tanda-tanda bahwa ponsel ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY