Samsung Galaxy S4

Semakin hari semakin banyak ponsel yang mendapat update sistem operasi ke android Lollipop 5.0. Kali ini giliran pengguna Samsung Galaxy S4 yang mendapat kesempatan mengunduh Android Lollipop 5.0 dan segera merasakan pengalaman baru menggunakan ponsel berbasis Android Lollipop 5.0.

Sistem operasi Android 5.0 Lollipop mulai bisa diterima para pengguna smartphone Samsung Galaxy S4 dimana update tersebut akan dikirim melalui OTA (over the air).
Sayangnya untuk sementara ini hanya pengguna Galaxy S4 yang ada di Perancis saja yang dapat menikmati sensasi menggunakan android Lollipop 5.0.

Untuk bisa menjalankan sistem operasi terbaru ini di Samsung galaxy S4, pengguna harus menyediakan ruang kosong di memori sebesar 730 MB. Update ini dapat dilihat pada menu setting. Nomor versinya adalah 7.18.521.2.

Pengguna Samsung Galaxy S4 yang telah mendapatkan update ke Android Lollipop 5.0 akan dapat menikmati fitur-fitur baru seperti pengembangan di sektor notifikasi, efek animasi 3D, UI material design, notifikasi layar kunci baru, fitur penghemat baterai.

Update sistem operasi ini juga dapat diakses secara manual. Caranya pun cukup mudah. Pengguna cukup masuk ke menu setting, lalu pilih about device. Setelah itu pengguna harus memilih software update dan kemudian update now. Proses pembaharuan akan langsung berjalan jika file updatenya telah tersedia.

Sayangnya belum ada informasi kapan pengguna Samsung Galaxy S4 juga akan mendapatkan update android Lollipop 5.0. Pengguna Samsung Galaxy S4 memang cukup banyak di tanah air. Kemungkinan update android Loliipop akan segera bisa didapatkan para penggunanya di Indonesia. Tentunya para pengguna berharap jika update dapat diterima sesegera mungkin agar segera bisa menjajal Android Lollipop yang disebut-sebut lebih cepat dan lebih hemat daya.

Saat ini cukup banyak ponsel lama yang mendapatkan update sistem operasi Android Lollipop 5.0. Banyaknya fitur-fitur baru dan manarik pada versi terbaru ini membuat para pengguna semakin penasaran untuk segera mencobanya. Keinginan para pengguna tersebut tampaknya cukup dimengerti oleh para vendor sehingga beberapa ponsel pintar telah mendapatkan updatenya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY