Nomor PIN BBM Cnatik

Blackbery tampaknya cukup jeli dalam menganalisa pasar. Kepopuleran aplikasi BBM di seluruh dunia membuat perusahaan ini sangat diuntungkan. Dan kini sepertinya keuntungannya akan terus bertambah seiring niatan blackberry untuk menjual pin BBM dengan nomor cantik kepada para penggunanya. Niatan tersebut akhirnya terwujud setelah Blackberry mengumumkannya secara resmi pada gelaran Mobile world congress 2015 di Barcelona. Dalam acara tersebut BlackBerry menawarkan beberapa pin BMM cantik kepada para pengunjung.

Yang menarik, ide BlackBerry untuk menual PIN dengan nomor cantik itu ternyata sedikit banyak terinspirasi dari Indonesia. Bagaimana ceritanya? Rupanya ide penjualan nomor PIN cantik ini bermula dari banyaknya permintaan dari pengguna BBM yang berasal dari beberapa negara termasuk Indonesia, Amerika Latin dan timur Tengah. Banyaknya permintaan itu didapat dari sebuah riset yang dilakukan oleh BlackBerry. Di Indonesia, pengguna aplikasi BBM memang sangat banyak. Apalagi ketika ponsel android juga sudah bisa mengakses aplikasi ini. Tak pelak, pengguna BBM pun semakin membludak. Jualan secara online pun kini sebagian besar memanfaatkan aplikasi BBM.

Menurut perwakilan dari BlackBery, dengan menggunakan nomor PIN cantik, penggunanya akan terlihat elegan. Nomor PIN cantik sangat cocok digunakan oleh beberapa kalangan seperti artis, tokoh penting, sosialita, dan perusahaan sekalipun. Penjual yang memiliki nomor PIN cantik akan membuat konsumen mudah mengingatnya. Tentunya ini sangat bagus untuk perkembangan bisnis. Pengguna yang memiliki nomor PIN cantik juga akan sangat mudah dikenal.

Lalu bagaimana caranya jika pengguna ingin membeli nomor PIN cantik? Caranya sangat mudah yaitu degan membelinya melaui BBM shop dengan sitem berlangganan. Untuk tarif langganannya adalah 1,99 USD untuk satu bulan.

Menariknya lagi pengguna juga bisa membuat nomor PIN sesuai keinginannya yang tentunya merupakan gabungan 6-8 karakter yang terdiri dari huruf dan angka. Jadi pengguna bisa memiliki PIN yang gampang diingat dan sesuai dengan kemauan.

Konsumen di Indonesia juga menjadi sasaran utama penjualan nomor PIN cantik ini. Dan tampaknya ide kreatif BlackBerry ini akan disambut cukup positif oleh para pengguna aplikasi BBM di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY