Spesifikasi dan Harga Nokia 215, Ponsel Dual SIM Murah Dengan Fitur Call...

Spesifikasi dan Harga Nokia 215, Ponsel Dual SIM Murah Dengan Fitur Call Record

2439
0
SHARE
Nokia 215

Nokia 215Di tengah gempuran perangkat ponsel pintar, rupanya masih banyak konsumen yang membutuhkan ponsel murah dengan fitur minim seperti hanya untuk telepon dan SMS saja. Biasanya ponsel biasa ini digunakan sebagai cadangan jika ponsel pintarnya kehabisan daya. Beberapa pengguna juga lebih suka menggunakan ponsel biasa karena lebih simpel dan praktis. Yang pasti dengan fungsi yang terbatas, ponsel biasa memang memiliki daya tahan lebih lama ketimbang smartphone.

Karakter konsumen seperti itulah yang membuat ponsel biasa tidak berhenti diproduksi. Salah satu vendor yang masih cukup sering memproduksi ponsel biasa adalah Nokia yang kini diambil alih oleh Microsoft. Di awal tahun 2015 ini, Nokia menghadirkan ponsel murah dengan fitur biasa yang dapat diandalkan untuk telepon dan sms saja yakni Nokia 215 Dual SIM.

Harga yang ditawarkan pada awal kemunculannya adalah 500 ribu rupiah. Untuk ukuran ponsel biasa mungkin masih dianggap agak mahal. Tapi ini adalah ponsel buatan Nokia, bukan vendor lokal ataupun Tiongkok. Jadi secara kualitas pastinya tidak diragukan lagi.

Dilihat dari bentuk luarnya, ponsel Nokia 215 tampak sangat simpel dengan tiga pilihan warna yaitu hijau, putih , dan hitam. Ukuran layarnya hanya 2,5 inchi saja dengan kerapatan mencapai 167 piksel per inchi. Bobotnya pun hanya 78,6 gram saja. Jadi sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Karena ini memang ponsel biasa, memori internal yang disediakan juga sangat kecil yaitu hanya 8 MB saja. Meski begitu pengguna dapat menambahkan micro sd di dalamnya jika menginginkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Pengguna dapat menyimpan kontak hingga 1000 entries pada Nokia 215 ini.

Meskipun Nokia 215 adalah ponsel biasa, pengguna sudah bisa merekam percakapan telepon seperti pada ponsel pintar dengan fitur call record. Selain fitur call record, ponsel ini juga dilengkapi kamera yang masih beresolusi VGA yang juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 240p. Tidak ada kamera depan pada ponsel ini.

Dengan kapasitas baterai 1100 mAh, Nokia 215 siap dipoerasikan dalam jangka waktu yang lama. Di pasaran beberapa konsumen mendapatkan harga di bawah 500 ribu. Jadi buat anda yang membutuhkan ponsel yang murah dengan fitur biasa, Nokia 215 layak untuk anda pilih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY