Bocoran Spesifikasi HTC One E9, Ponsel Layar Lebar Berteknologi Quad HD

Bocoran Spesifikasi HTC One E9, Ponsel Layar Lebar Berteknologi Quad HD

973
0
SHARE
HTC One E9

HTC One E9

Setelah meluncurkan ponsel andalannya One M9, HTC kabarnya bakal menghadirkan salah ponsel pintar baru lagi dengan seri HTC One E9. Beberapa hari ini sentar beredar mengenai bocoran spesifikasi dan antar muka dari HTC One E9 di dunia maya.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa HTC One E9 yang merupakan seri penerus HTC One E8 akan dibuat dengan layar yang cukup besar yakni 5,5 inchi dengan resolusi 2660x 1440 piksel atau Quad HD. Jika bocoran ini benar adanya, maka HTC One E9 akan menjadi ponsel pintar pertama dari HTC yang menggunakan layar quad HD. Untuk desain fisiknya, dikabarkan bahwa ponsel ini akan dibuat dengan model mendatar.

Ponsel HTC One E9 disebut-sebut akan menggunakan chipset MediaTek MT6795 dengan jenis prosesor octa core. Adapun kecepatan prosesornya dikabarkan akan mencapai 2 Ghz. Kemungkinan besar ponsel pintar terbaru HTC ini akan dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memori internal dengan kapasitas 32 GB.

Bocoran mengenai system operasi yang akan digunakan pada HTC One E9 juga mulai mengemuka. Kabarnya Android Lollipop 5.0 akan dipilih sebagai system operasi pada ponsel dengan layar 5,5 inchi ini. (Baca: Spesifikasi HTC One M9, Smartphone Mewah Pesaing Samsung Galaxy S6)

Selanjutnya adalah bocoran mengenai kamera HTC One E9. Untuk yang satu ini, ponsel ini kabarnya akan dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi yang sama seperti HTC One M9 yakni 20 megapiksel. Begitu juga dengan kamera depannya yang kabarnya juga akan dibekali resolusi 4 ultrapiksel seperti yang disematkan pada HTC One M9.

Bocoran lainnya adalah mengenai pilihan warna ponsel yang akan disediakan. Menurut rumor yang beredar, HTC One E9 akan dibuat dalam 3 pilihan warna yang berbeda yaitu metallic grey, Brown gold, dan white rose gold.

Ponsel HTC One E9 ini kabarnya dirancang sebagai ponsel kelas menengah yang tentunya lebih murah dari HTC One M9. Hal ini diperkuat dengan beredarnya bocoran bahwa ponsel ini akan didesain dengan bodi berbahan plastik.

Itulah beberapa bocoran mengenai HTC One E9, ponsel buatan HTC yang kabarnya akan segera dirilis. Jika ada informasi baru mengenai ponsel besutan HTC ini, kami akan segera mengupdate beritanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY