HP EliteBook Folio 1020

Vendor HP (Hewlett Packard) siap menggebrak pasar notebook denga 2 produk terbarunya HP EliteBook Folio 1020 dan EliteBook 1020 Special Edition. Melalui produk notebook terbarunya ini tampaknya HP akan mengandalkan sisi desain sebagai daya tariknya. Notebook baru HP yang menyasar kalangan pebisnis ini disebut-sebut sebagai notebook yang paling tipis dan paling ringan saat ini. Belakangan ini perangkat tipis dan ringan memang sedang menjadi favorit konsumen.

Kedua notebook tersebut memiliki ketebalan 15,7 mm. Sangat tipis bukan? Untuk seri special editionnya tentunya ada sesuatu yang istimewa.

Keistimewaannya terdapat pada bodinya yang dapat didaur ulang karena menggunakan bahan campuran logam magnesium-lithium dan serat karbon. Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya 1 kg saja. Sangat cocok untuk pengguna dari kalangan pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

Pihak HP mengklaim bahwa selain didesain dengan sangat stylish, HP EliteBook Folio 1020 menawarkan tingkat keamanan yang canggih. Notebook ini mampu menjawab tuntutan konsumen untuk menghadirkan notebook yang selaras dengan mobilitas pengguna yang semakin meningkat.

Didesain untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, tentu saja notebook ini dibekali baterai dengan daya tahan yang lama. Ketahan baterai HP EliteBook 1020 ini diklaim dapat mencapai 9 jam penggunaan. Meski tipis dan ringan, notebook ini dirancang untuk lolos ujicoba military grade, yang menguji ketahanan notebook ini terhadap tetesa air, kelembaban udara, suhu udara yang ekstrim, dan tekanan tinggi.

Tidak hanya stylish, teknologi yang disematkan pada notebook ini juga sangat mutakhir dengan digunakannya prosesor teranyar, Intel Core MTM dengan media penyimpanan berupa SSD yang pastinya lebih aman terhadap guncangan.

Ukurannya juga tidak terlalu besar karena layarnya hanya berukuran 12,5 inchi dimana untuk versi Special Editionnya dibekali layar dengan resolusi quad HD. Notebook HP EliteBook Folio 1020 juga adalah seri pertama EliteBook yang menggunakan premium keyboard.

Selebihnya HP EliteBook Folio 1020 dilengkapi webcam beresolusi 720p, HP noise Reduction software, dan speaker depan HD Audio dengan DTS Studio Sound.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY