Mengenal Produk Blackberry Terbaru Dengan Blackberry z10 Review

Mengenal Produk Blackberry Terbaru Dengan Blackberry z10 Review

1894
0
SHARE
Mengenal Produk Blackberry Terbaru Dengan Blackberry z10 Review

Mengenal Produk Blackberry Terbaru Dengan Blackberry z10 Review
Blackberry z10

Lintasnews.com – Blackberry merupakan salah satu produk smartphone yang digemari oleh banyak orang. Smartphone ini sempat meledak di pasaran, namun sekarang mulai menjarah lagi pasaran ponsel dan siap bersaing dengan berbagai macam produk smartphone berbasis android. Banyak sekali produk smartphone yang diproduksi oleh vendor blackberry ini, mulai dari smartphone yang mengusung jaringan GSM maupun CDMA. Selain itu, ada berbagai macam model yang ditawarkan di pasaran, dari model qwerty dengan tombol hingga touchscreen. Salah satu produk blackberry yang mengusung tema touchscreen, yang sedang populer di pasaran ponsel, adalah blackberry z10. Produk terbaru ini identik dengan blackberry dengan layar besar dan berbagai aplikasi menarik. Untuk lebih jelasnya, anda bisa membawa blackberry z10 review dibawah ini .

Aplikasi yang Ditawarkan oleh Blackberry z10

Jaringan
Blacberry z10 merupakan ponsel GSM semua versi. Ada beberapa jaringan yang diusung oleh blackberry tipe ini.
Untuk jaringan 2G : GSM 850/900/1800/1900
Untuk jaringan 3G : HSDPA 850/900/1900/2100
Untuk jaringan 4G : LTE 800/900/1800/2600

Dimensi
Z10 mempunyai dimensi badan sebesar 5,12 inchi x 2,58 inchi x 0,35 inchi (130 x 65,5 x 9 mm) dengan berat 137,5 gram. Untuk layar smartphone ini dilengkapi dengan capacitive touchscreen dan 16M warna. Layar yang berukuran 4,2 inchi dengan resolusi 768 x 1280 pixels dan multitouch menyempurnakan tampilan smartphone ini. Bisa anda bayangkan bahwa smartphone ini akan benar-benar menyajikan gambar yang tajam pada layar sehingga anda akan merasa puas.

Memori
Penyimpanan memori pada blackberry z10 tersedia dalam dua jenis, yakni memori internal dan memori eksternal. Untuk memori internal, blackberry z10  mempunyai kapasitas memori sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Memori sebesar ini cukup untuk anda gunakan sebagai media penyimpanan berbagai data anda, baik dari foto, video, maupun dokumen-dokumen lainnya. Sedangkan untuk memori eksternal, blackberry z10 menyediakan slot kartu microSD yang mempunyai kapasitas hingga 64 GB. Sangat menarik bukan? Anda tak perlu khawatir jika memori internal tidak mencukupi, karena anda bisa memanfaatkan memori eksternal pada smartphone ini.

Kamera
Untuk kamera, blackberry z10 menjadikan kamera beresolusi sebesar 8 MP dengan 3264 x 2448 pixel sebagai kamera utamanya. Kamera utama ini dilengkapi dengan fungsi autofocus, LED Flash, Geo-tagging, pendeteksi wajah, dan image stabilization. Dengan kamera pertama, anda bisa mengambil gambar dengan jernih dan bisa merekam video dengan resolusi 1080@30frame/second. Sedangkan untuk kamera kedua, blackberry z10 menyediakan kamera sebesar 2 MP. Bekal dua kamera ini cukup untuk anda yang sering mengambil foto untuk moment special anda. Inilah sekilas blackberry z10 review tentang kamera smartphone ini.

Warna
Warna yang ditawarkan oleh smartphone ini terbilang cukup minim, yakni hanya hitam dan putih saja. Walaupun demikian, perpaduan warna dan design menjadikan blackberry z10 terlihat sangat elegan

Fitur lain yang ditawarkan
Adapun berbagai fitur yang ditawarkan oleh blackberry z10 adalah sebagai berikut :
Blackberry versi 10 OS yang bisa diupgrade hingga versi 10.1 (upgaradable)
Chipset Qualcomm dengan MSM8960 Snapdragon
CPU Dual-core dengan 1,5 GHz Krait
GPS
Fitur pengirim pesan seperti SMS, Email, MMS, IM, Push Email, dan BBM 6
Photo Viewer
Document Viewer
Blacberry Maps
Aplikasi pemutar Musik (berbagai format)
Aplikasi pemutar Video (berbagai format)

Itulah blackberry z10 review yang bisa anda dapatkan. Tidak diragukan lagi bahwa aplikasi yang diusung oleh blackberry z10 merupakan aplikasi canggih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY