Apple Watch

Apple Watch akan segera menggebrak jagat teknologi dengan menawarkan berbagai fitur menarik yang ditawarkan dan pastinya membuat banyak orang penasaran untuk segera menjajal jam tangan pintar besutan Apple ini. Pada acara perekanlannya secara resmi pada 9 Maret kemarin diungkapkan bahwa Apple Watch akan dilincurkan dalam 3 varian berbeda seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.

Tiga varian Apple Watch yang dimaksud adalah Apple Watch Sport, Apple Watch Reguler, dan Apple Watch Edition. Setiap varian memiliki material yang berbeda-beda namun memiliki fitur yang sama.

Apple Watch Sport memiliki bodi yang terbuat dari aluminium teranodisasi dengan 2 pilihan layar yakni 38 mm dan 42 mm dimana bodinya dilapisi kaca yang tahan terhadap benturan. Talinya dibuat dari bahan karet plastik. Untuk harganya, varian yang ini akan dijual dengan harga $349 untuk ukuran 38 mm dan $399 untuk ukuran 42 mm. seri ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu space grey da silver.

Yang kedua adalah Apple Watch versi regular yang tampak kokoh dengan bodi yang dibalut bahan baja. Seri ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu shiny silver dan space black. Layarnya dilindungi dengan antigores yang berupa lapisan shappire crystal. Untuk talinya, konsumen dapat memilih diantara karet, baja, atau kulit. Seri ini akan dibandrol dengan harga $549 dan $1049 yang didasarkan pada model dan pilihan talinya.

Yang ketiga adalah seri yang paling eksklusif yaitu Apple Watch Edition. Bodinya dilapisi bahan emas 18 karat. Tidak hanya bodinya, talinya pun juga terbuat dari bahan emas 18 karat. Seri ini hadir dengan pilihan warna kuning atau rose. Dengan bahan yang sangat istimewa itu, tidaklah mengherankan jika Apple membandrol Apple Watch seri ini dengan harga yang sangat fantastis yaitu $10000 hingga kisaran $17000.

Semua seri Apple Watch ini sudah dapat dibeli mulai 10 April mendatang melalui system pre order. Dan mulai 24 April nanti konsumen sudah bisa membelinya di Apple Store. Jadi tidak lama lagi Apple Watch akan segera menunjukkan kehebatannya. (Baca: Resmi Diperkenalkan, Apple Watch Hadir Dengan Beragam Fitur Inovatif)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY