Ingin Tampil Beda, Monohm Desain Ponsel Dengan Bentuk Bulat

Ingin Tampil Beda, Monohm Desain Ponsel Dengan Bentuk Bulat

652
0
SHARE
Monohm Runcible

rucible

Saat ini dunia teknologi memang sedang dikuasai oleh ponsel pintar. Berbagai vendor berlomba-lomba merebut hati konsumen untuk membeli produk ponsel pintar buatannya. Tidak jarang vendor-vendor tersebut menawarkan desain ponsel yang sangat unik untuk menarik perhatian konsumen. Seperti yang dilakukan oleh vendor Monohm berikut ini.

Perusahaan Monohm memproduksi sebuah ponsel pintar dengan desain yang sangat unik dan tidak biasa. Ponsel unik ini memiliki bentuk yang tidak lazim karena berbentuk lingkaran dan dinamai runcible.

Situs Phonesreview memberitakan jika ponsel berbentuk lingkaran tersebut fungsinya sama saja seperti ponsel pintar lain yang ada di pasaran meski bentuknya sangat aneh. Lazimnya, ponsel pintar memiliki bentuk persegi panjang. Perusahaan pembuat ponsel pintar ini ingin menghadirkan sesuatu yang beda pada konsumen yang sesuai dengan alur kehidupan sehari-hari pengunanya.

Bentuknya yang aneh rupanya terinspirasi dari bentuk kompas atau pocketwatch yang dulu cukup populer. Ponsel pintar rucible ini juga dapat difungsikan sebagai smartwatch. Jadi pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan ponsel pintar sekaligus smartwatch melalui satu perangkat saja.

Selain bentuknya yang tidak biasa, tidak ada yang istimewa pada ponsel pintar Runcible ini. Ponsel ini juga dibeklai dengan Bluetooth seperti ponsel pintar lainnnya. Bahakn runcible juga sudah mendukung jaringan LTE.

Pengembangan ponsel pintar unik ini mendapat suntikan dana dari perusaan asal Jepang, KDDI dan sedang dalam proses penyempurnaa agar nantinya bisa digunakan seperti ponsel pintar pada umumnya.

Sayangnya belum ada informasi mengenai detail spesifikasi dari ponsel berbentuk aneh ini. Perusahaan pembuatnya juga belum mengumukan kapan ponsel unik ini akan dirilis. Tentunya pengguna berharap ponsel ini dapat dengan nyaman digunakan meskipun bentuknya tidak lazim. Karena jika tidak nyaman digenggam, konsumen tentu akan enggan untuk membeli ponsel pintar tersebut. Jadi pihak Monohm tentu harus punya konsep yang benar-benar matang dalam memproduksi ponsel ini sehingga tidak mengorbankan kenyamanan penggunanya. Jadi, mari kita tunggu saja perkembangan dari ponsel runcible ini selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY