Oppo Ulike 2s Smartphone Cantik Harga 3 Jutaan

Oppo Ulike 2s Smartphone Cantik Harga 3 Jutaan

2314
0
SHARE
Oppo Ulike 2s

Oppo Ulike 2s
Oppo Ulike 2s

Lintasnews.com – Oppo Ulike 2S adalah smartphone lokal dari vendor china yaitu Oppo. Oppo merupakan penerus smartphone Oppo Ulike yang saat ini telah beredar di pasaran serta mempunyai kesuksesan yang cukup. Oppo ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, salah satu ciri khusus dari smarthphone vendor China adalah mempunyai dual card, dan HP ini juga mmemiliki fitur dual card tersebut. Selain itu HP ini mempunyai  daya tahan baterai 3000 mAh.

Bagi anda yang memilki hoby fotografi smartphone Oppo Ulike 2S  mempunyai dual kamera dengan resolusi 8 megapixel untuk kamera dan resolusi 5 megapixel untuk kamera sekunder. Selain itu kamera pada smartphone ini delngkapi dengan autofocus serta dual LED-Flash. Dengan fitur yang seperti ini Hp ini sudah termasuk smartphone dengan kualitas baik di kelasnya. Hasil foto yang dihasilkan juga cukup bagus, sehingga bagi anda yang mempunyai hobi fotografi smartphone ini cocok untuk anda, selain bisa digunakan untuk fotografi juga bisa digunakan sebagai alat komunikasi yang canggih.

Smartphone Oppo Ulike 2S ini dilengkapi dengan prosesor dual core dan menggunakan colck speed 1.2 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB. Hp ini juga dilengkapai dengan fitur android ice cream sandwich. Layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah capacity touch screen dengan ukuran 4.5 inchi. Resolusi pada layar yaitu 540 x 960 dengan tingkat kepadatan mencapai 25 ppi. Layar sentuh pada smartphone ini juga dilengkapi dengan multi touch sehingga dapat mengidentifiasikan beberapa sentuhan sekaligus.

Fitur konektivitas yang terdapat pada Oppo Ulike 2S ini tergolong lengkap. Konektivitasnya berupa GPS, wifi, Bluetooth dan micro USB untuk mentransfer berbagai data. Smartphone ini mempunyai memori internal 16 Gb dan masih dilengkapi dengan slot memori eksternl yang mampu menampung hingga 32 GB. Desain smartphone ini didominasi oleh warna putih, pada belakang Hp juga terdapat logo dari Oppo. Berat smartphone ini sekitar 113 gram, dan memiliki ukuran 63.7 x 9mm. Hp ini dijual dengan kisaran harga 3 jta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY