Wiko Highway Pure 4G, Ponsel Tipis dan Ringan Diparkenalkan di MWC 2015

Wiko Highway Pure 4G, Ponsel Tipis dan Ringan Diparkenalkan di MWC 2015

1064
0
SHARE
Wiko Highway Pure 4G

Wiko Highway Pure 4G

Selain Highway Star 4G, pabrikas asal Perancis Wiko juga turut membawa ponsel pintar lainnya di ajang MWC 2015 yaitu Wiko Highway Pure 4G. Ponsel ini disebut-sebut sebagai salah ponsel dengan bodi tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,1 mm. Bobotnya juga sangat ringan yaitu hanya 91 gram saja. Pihak Wiko memang sengaja mendesain ponsel ini dengan bentuk tipis dan bobot yang ringan sebagai daya tarik utamanya.

Sebagai pemain baru di Industri ponsel, Wiko memang dituntut untuk terus berinovasi agar dapat bersaing dengan vendor lainnya yang lebih mentereng. Dengan desain yang menarik tentunya para konsumen akan penasaran dengan kemampuan ponsel ini.
Tampilan Wiko Highway Pure 4G sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Highway Star 4G. Layarnya berjenis AMOLED dengan ukuran 4,8 inchi dan memiliki resolusi 1280×720 piksel. Layarnya juga dilindungi dengan Corning gorilla Glass 3.

Kamera pada ponsel Wiko Highway Pure 4G juga memiliki kemampuan sedikit dibawah Highway star 4G. Di bagian belakang resolusi kameranya adalah 8 megapiksel sedangakan di bagian depan pengguna bisa mengambil foto selfie dengan kamera beresolusi 5 megapiksel. (Baca: Spesifikasi Wiko Highway 4G, Ponsel 4G LTE Harga 3,7 Jutaan Usung Kamera 16 MP)

Dari segi dapur pacu, spesikasi wiko Highway Pure 4G tidak setinggi Highway Star 4G. Ponsel dengan layar 4,8 inchi ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,2 Ghz. Adapun chipset yang digunakan adalah Snapdragon 410. Kinerjanya siap dimaksimalkan dengan adanya memori RAM sebesar 2 GB. Urusan grafisnya dipercayakan pada GPU adreno 306.

Di bagian penyimpanan, Wiko Highway Pure 4G bisa dibilang meniru konsep yang digunakan Galaxy S6 yang tidak menyertakan slot micro sd. Sebagai gantinya disediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB

Untuk menjalankan semua fungsinya ponsel ini akan mendapat suplay daya dari baterai dengan kapasitas 2.000 mAh. Adapun system operasi yang digunakan adalah Android 4.4 Kit Kat.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi Wiko Highway Pure 4G yang juga diperkenalkan di ajang MWC 2015 di Barcelona. Semoga bisa menambah referensi anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY