Wiko Highway Star 4G, Ponsel Styles Diperkenalkan di WMC Barcelona

Wiko Highway Star 4G, Ponsel Styles Diperkenalkan di WMC Barcelona

783
0
SHARE
Wiko Highway Star 4G

Wiko Highway Star 4G

Di ajang MWC 2015, Wiko Highway Star 4G salah satu produk andalan Wiko yang ikut dipamerkan diantara sederetan vendor ternama seperti Apple, Samsung, Sony dan vendor lainnya. Nama Wiko memang masih merupakan pemain baru di industri perangkat seluler. Namun vendor asal Perancis tersebut tampaknya telah siap bersaing dengan vendor kenamaan yang telah lebih dahulu menggarap industry ponsel. Apalagi di Negara asalanya, Wiko mampu mengalahkan Vendor raksasa Apple yang mengusung produk iPhone.

Wiko Highway Star 4G adalah salah satu ponsel besutan Wiko yang didesain dengan bodi yang stylish dengan bahan aluminium. Sekilas ponsel besutan Wiko ini Nampak berkelas layaknya iPhone yang harganya tentu lebih mahal. Layarnya yang berukuran 5 inchi dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass yang siap mengamankan layar ponsel dari goresan. Tampilannya tampak mewah karena mengunakan layar berjenis AMOLED. Resolusi layarnya adalah 720p.

Tidak hanya mendalkan tampilan yang molek saja, Wiko Highway star 4G juga dibekali dengan kemampuan yang mumpuni. Highway star 4G menggunakan prosesor berjenis octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz. Kemampuannnya semakin ciamik dengan disematkannya RAM sebesar 2 GB. (Baca: Spesifikasi Wiko Lenny, Ponsel Android 5 inci Harga 900 Ribuan)

Kamera yang disematkan pada Wiko Highway Star 4G juga cukup bisa diandalkan. Di bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel. Dengan resolusi yang ditawarkan tentunya ponsel ini sudah sangat mumpuni untuk pengguna yang hobi fotografi dan selfie.

Pada ponsel ini disertakan memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diekspansi oleh penggunanya dengan memasukkan micro sd hingga 64 GB.

Dengan desain yang berkelas, Wiko tentu berharap ponsel ini diminati oleh konsumen. Kabarnya ponsel pintar besutan wiko ini akan mulai dijual pada musim panas nanti di Inggris. Adapun perkiraaan harganya adalah 300 euro.

Di tanah air sendiri, Wiko telah merilis 6 ponsel pintar besutannya sebagai langkah wal menjejaki pasar ponsel di Indonesia. Jika keenam ponselnya itu mendapat respon positif dari konsumen, kemungkinan besar Wiko Highway Star 4G juga akan dijual di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY