Alcatel One Touch Hero 2 Plus

Selain Alcatel One Touch Idol 3, ada lagi ponsel lain yang dibawa oleh pabrikan Alcatel dengan nama Alcatel One Touch Hero 2 Plus di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona yang digelar beberapa waktu lalu. Menyasar kelas menengah, ponsel ini menawarkan dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

Dari segi tampilan, ponsel pintar besutan Alcatel ini hadir dengan layar yang lega yakni 6 inchi. Layar 6 inchi tersebut memiliki resolusi sebesar 1.080×1.920 piksel yang dipadukan dengan teknologi IPS. Untuk layarnya didesain cukup instimewa karena sudah dilindungi dengan anti gores Dragon Tail Glass.

Selanjutnya yang perlu diketahui adalah tentang prosesornya. Alcatel One Touch Hero 2 Plus sudah menggunakan prosesor dengan jenis octa core dengan kecepatan 2.00 Ghz. Adapun chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6592. Kinerjanya akan didongkrak dengan memori RAM sebesar 2 GB. Untuk menyimpan file, disediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD.

Lanjut ke fitur kamera. Ponsel Alcatel One Touch Hero 2 Plus dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Di dalamnya juga terdapat fitur optical image stabilization, auto fokus dan dukungan LED Flash. Untuk para pengguna yang hobi selfie disediakan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. (Baca: Alcatel One Touch Idol 3 Tawarkan Dua Ukuran Layar Dengan Dual Speakar JBL Audio)

Alcatel One Touch Hero 2 Plus akan dijalankan dengan Cyanogen OS 11 dengan basis Android 4.4 Kit Kat. Ini menjadi salah satu nilai plus dari ponsel pintar ini yang diharapkan mampu menarik minat konsumen untuk membeli ponsel ini. Di dalamnya terdapat fitur kostumisasi tema dengan berbagai macam variasi dan tingkat keamanan yang tinggi.

Diplot sebagai ponsel kelas menengah, ponsel besutan Alcatel ini kabarnya akan dijual dengan harga 299 USD di pasar Amerika Serikat.

Alcatel One Touch Hero 2 Plus yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Semakin hari pasar ponsel pintar semakin ramai saja. Alcatel yang sebenarnya pemain lama, harus siap bersaing dengan banyak vendor baru yang hadir dengan produk murah nan berkualitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY