Polaroid XS80
Polaroid XS80

Lintasnews.com – Bagi anda pecinta fotografi mungkin belum familiar dengan brand polaroid, memang produk-produk dari Polaroid jarang dijumpai di Indonesia. Polaroid mengawali debutnya di Indonesia dengan megeluarkan kamera digital dengan sekali cetak. Saat ini polaroid meluncurkan kamera Full HD dan tahan air. Kamera ini diberi brand Polaroid XS80. Jadi kamera ini tidak memerlukan casing khusus agar terlindung dari air. Kamera ini aman digunakan pada saat snorkeling ataupun pada saat hujan dan pada saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Kamera ini tahan air hingga kedalaman 9 meter, selain itu juga tahan terhadap benturan yang keras. Kamera ini memang dirancang untuk digunakan pada saat melakukan kegiatan outdoor.

Polaroid XS80 dilengkapi teknologi sensor G yang dapat digunakan memutar gambar secara otomatis, dan juga sebagai sensor G ini merupakan teknologi untuk anti guncangan. Kamera ini dapat merekam video dan menghasilkan video 720p sampai 1080p HD. Untuk foto, dapat disimpan dalam ukuran maksimum 16 MP padamicroSD. Lensa yang digunakan kamera ini bisa membidik gambar mencapai sudut 120 derajat. Dalam satu kali charge, batteray untuk kamera ini mampu bertahan lama yaitu sekitar 2, 5 jam. Polaroid membidik pasar kalangan menengah ke bawah, sehingga  harga yang dibandrol cukup murah yaitu 1.3 juta rupiah. Selain itu anda bisa mendapatakan kamera ini di toko resmi Polaroid.

Desain dari polaroid XS80 ini adalah aerodinamis dengan warna dominan putih. Desainnya sangat sederhana dengan ukuran 96.3 x 40 x 45.8 mm dengan berat 9.3 ons. Kamera ini mnggunakan satu tombol otomotis untuk merekam, jadi setelah dinyalakan akan secara otomatis merekam dengan hanya memencet satu tombol otomatis tersebut. Kamera ini mempunyai 3 mode pemotretan yang dapat digunakan yaitu time lapseburst, dan single. Perangkat ini mempunyai kekuatan resolusi 5 megapiksel, 3 megapiksel, dan 16 megapiksel.

Kamera polaroid XS80 menyediakan slot micro SD sampai 32 GB dan meggunakan port HDMI. Kamera XS80 ini dilengkapi dengan mounting sehingga dapat ditempatkan dengan mudah dimana saja.Selain itu kamre ini juga dilengkapi dengan shock proof eksterior sehingga terhindar dari kebisingan yang ditmbulkan oleh angin. Kamera ini juga menggunakan ultra sharp kaca lens light yang memiliki sensitiviitas 1.4 V. bagi anda yang suka fotografer dialam terbuka kamera ini sangat cocok untuk anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY