Alcatel One Touch Idol 3 Tawarkan Dua Ukuran Layar Dengan Dual Speakar...

Alcatel One Touch Idol 3 Tawarkan Dua Ukuran Layar Dengan Dual Speakar JBL Audio

691
0
SHARE
Alcatel One Touch Idol 3

Alcatel One Touch Idol 3

Pada senin lalu, Pabrikan alcatel memperkenalkan ponsel terbaru besutannya yang dinamakan Alcatel One Touch Idol 3. Ponsel ini hadir dengan dengan 2 versi layar yang berbeda. Seperti iPhone 6, alcatel menghadirkan 2 versi layar yang berbeda yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Ponsel terbaru alcatel ini hadir dengan teknologi tinggi dan siap bersaing dengan kompetitornya dari vendor-vendor ternama.

Agar tetap bisa bersaing dengan ponsel baru lainnya di pasaran, tentunya Alcatel telah menyiapkan fitur–fitur khusus pada ponsel ini. Alcatel sepertinya punya konsep yang berbeda dari kebanyakan vendor lainnya yang saat ini mayoritas mengembangkan ponsel unibody dan desain lengkung. Alcatel ingin tampil dengan ciri khas yang berbeda. Salah satunya adalah dengan menyematkan dual speaker di bagian depan dengan JBL audio. Dengan speaker ini kualitas audio yang dihasilkan tentunya akan sangat bagus.

Selain kualitas audio yang menawan, Alcatel One Touch Idol 3 juga memiliki sebuah fitur yang mungkin belum dimiliki ponsel lainnya saat ini. Fitur yang dimaksud adalah 100% reversible yang memungkinkan penggunanya memegang perangkat secara terbalik.

Untuk system operasinya, Alcatel One Touch Idol 3 akan menggunakan sitem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.
Dua versi Alcatel OneTouch Idol 3 juga hadir dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Selain layarnya yang jelas beda ukuran, perbedaan keduanya terletak pada kamera dan RAM yang digunakan.

Alcatel One Touch Idol 3 versi 4.7 inci memiliki resolusi HD 720p. Ponsel ini dipersenjatai prosesor dengan jenis quad core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1,2 Ghz. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 410. Nah versi yang 4,7 inchi dibekali RAM 1 GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Pada ponsel ini juga disediakan slot micro sd yang bisa diisi hingga 128 GB.

Kamera yang ada pada versi 4.7 memiliki resolusi 13 megapiksel untuk kamera utamanya dan 5 megapiksel untuk kamera depannya. Untuk suplay dayanya, disiapkan baterai dengan kapasitas 2.000mAh.

Untuk versi yang 5,5 inci layarnya dibuat dengan resolusi yang lebih tinggi yaitu full HD 1080 p. Chipset yang digunakan juga berbeda yaitu Snapdragon 615 yang ditunjang dengan memori RAM sebesar 2 GB. Memori internalnya pun lebih lega karena memiliki kapasitas 32 GB.

Alcatel One Touch Idol 3 juga dilengkapi kamera dengan resolusi yang lebih tinggi. Meski kamera belakangnya sama-sama memiliki resolusi 13 megapiksel, kamera depannya sedikit berbeda karena memiliki resolusi 8 megapiksel. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 2910 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY