PowerLogic TZLA Magnum, Powerbank Berkapasitas Besar 15000 mAh

PowerLogic TZLA Magnum, Powerbank Berkapasitas Besar 15000 mAh

1314
0
SHARE
PowerLogic TZLA Magnum

PowerLogic TZLA Magnum

Maraknya penggunaan ponsel pintar juga membuat penggunaan power bank kian meningkat. Banyak pengguna yang mendapati kapasitas baterainya tidak mencukupi untuk dipakai beraktifitas seharian. Apalagi jika harus bepergian jauh. Peran powerbank pun kian penting bagi para pengguna ponsel pintar maupun tablet.

Memilih powerbank yang bagus tentu sebuah keharusan agar fungsinya bisa maksimal dan tidak malah merusak gadget kesayangan. Jika anda ingin membeli powerbank, berikut ini ada ulasan mengenai powerbank baru yang mungkin bisa anda jadikan referensi sebelum membeli powerbank.

Kali ini yang akan diulas adalah sebuah produk power bank dari PowerLogic dengan nama TZLA Magnum. Powerbank ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 15000 mAh. Tidak heran jika pengisi daya ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yakni 445 ribu rupiah.

Karena kapasitasnya cukup besar, beratnya pun juga cukup lumayan yakni 349 gram. Dengan daya 15000 mAh, TZLA Magnum dapat digunakan untuk mengisi ulang 5-6 perangkat dengan daya 2000 mAh.

Powerbank PowerLogic TZLA Magnum dilengkapi dengan satu port micro usb yang digunakan untuk mengisi daya untuk disimpan di powerbank itu sendiri. Selain itu tentunya ada 2 port usb lagi yang dibagi menjadi 2 kategori. Yang pertama adalah posrt untuk mengisi daya pada ponsel pintar dimana arus yang dihasilkan adalah 1A. Sedangkan port satunya lagi digunakan untuk mengisi daya pada tablet dengan arus 2,1 A. Port yang kedua ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel jika anda terburu-buru dan ingin mengisi daya dengan lebih cepat.

Untuk mulai mengisi daya pengguna harus memencet tombol power yang ada pada powerbank ini. Jadi tidak cukup ditancapakan saja. (Baca: 5 Tips Bagaimana Memilih Powerbank Yang Tepat)

Pengguna juga bisa mengetahui daya yang tersisa pada powerbank ini dengan adanya fitur indicator daya. Jadi, jika daya tinggal sedikit, pengguna bisa mengetahuinya dan langsung mengisi dayanya lagi.

Dalam paket penjualannya, powerbank PowerLogic TZLA Magnum ini juga dilengkapi dengan sarung silicon yang akan membuatnya aman ketika digenggam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY