Fitur Dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 501

Fitur Dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 501

1280
0
SHARE
Nokia Asha 501

Nokia Asha 501
Nokia Asha 501

Lintasnews.com – Nokia Asha 501 mempunyai desain yang mungil, unik, dan cantik. Ponsel yang satu ini bisa digunakan untuk operator apapun dengan dual slot GSM SIM, namun hanya bisa menggunakan koneksi GPRS/EDGE. Desain Nokia Asha 501 sangat menarik perhatian ditambah lagi dengan warna casing yang bisa anda pilih sesuai keinginan, ada 6 pilihan warna dengan warna merah yang menjadi maskot utama dari ponsel ini. Gaya layar sentuh yang dipakai menggunakan sistem OS Asha 1.0 yang hampir sama dengan Windows Phone, yaitu dengan menggunakan sentuhan jari kiri dan kanan untuk membuka lock screen atau masuk ke home.

Salah satu kelebihan Nokia Asha 501 yang menarik adalah ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi Fastlane yang bisa menampung sampai 50 aktivitas status terbaru dari jejaring sosial termasuk foto-foto yang diunggah. Dengan memori sebesar 4GB microSD anda bisa melakukan pre-load game dari GameLoft dan EA Games. Selain itu Nokia Asha 501 sudah dilengkapi Wifi, sehingga anda bisa mengakses berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Line, We Chat dimanapun dan kapanpun.

Dengan layar yang berukuran 3″ resistive Touchscreen 240 x 400 pixels, Nokia Asha 501 merupakan ponsel layar sentuh yang murah dari Nokia. Dengan harga kurang dari satu juta rupiah anda sudah bisa menikmati ponsel layaknya smartphone dengan fitur yang lengkap. Namun dengan harga yang terjangkau tersebut, ponsel ini hanya memiliki kualitas kamera dan video yang biasa saja, yaitu 3.2 megapixel tanpa flash dan resolusi paling besar 2048×1536 pixels dan tidak ada pengaturan unik lainnya. Hasil foto atau video yang dihasilkan pun tentu tidak maksimal, dengan warna yang kurang bersih dan detail yang kurang tajam.

Walaupun mempunyai desain yang mungil dan berat yang ringan, Nokia Asha 501 mampunyai kemampuan baterai sampai 48 hari siaga serta 17 jam bicara. Meski tidak dilengkapi kamera depan dan koneksi data hanya GPRS/EDGE, ponsel ini tetap banyak diminati oleh pembeli. Karena dengan budget yang terbilang murah, anda bisa membeli ponsel dengan kemampuan yang sudah tak diragukan lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY