Aplikasi BBM Android Sudah Diunduh 100 Juta Kali

Aplikasi BBM Android Sudah Diunduh 100 Juta Kali

746
0
SHARE
BBM Android

BBM Android

Meski penjualan perangkatnya kurang begitu memuaskan belakangan ini, BlackBerry patut gembira dengan salah satu pencapaian mereka terkait aplikasi pesan instan besutannya, BlackBerry Messenger yang sudah bisa digunakan pada pernagkat berbasis android. Pada hari rabu kemarin, pihak Blackberry mengumumkan prestasinya yang cukup signifikasikan. Aplikasi BBM untuk perangkat berbasis android hingga saat ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali. Sebuah pencapaian yang pantas diapresiasi di tengah lesunya penjualan perangkat BlackBerry.

BBM untuk perangkat berbasis android memang menuai respon positif sejak awal kemunculannya. Jumlah pengguna android yang sangat banyak membuat aplikasi ini semakin populer saja. Total unduhan sebanyak 100 juta kali itu merupakan pencapaian semenjak aplikasi tersebut diluncurkan pada bulan oktober tahun 2013 yang lalu.

Respon positif para pengguna aplikasi ini tampak dari 65 % review yang memberikan tanggapan positif terhadap apliaksi BBM untuk android. Total sudah ada 2,4 juta pengguna yang memberikan review terhadap aplikasi yang dikembangkan BlackBerry ini.

Aplikasi BBM untuk untuk android memang telah menjadi idola bagi pengguna perangkat berbasis android. Hampir di setiap gadget android pasti terdapat aplikasi pesan instan yang user friendly ini.

Selain di perangkat BlackBerry dan Android , aplikasi BBM juga dapat dijalankan pada ponsel pintar dengan system operasi iOS dan juga Windows. Jadi jika ditotal secara keseluruhan tentu jumlah unduhannya lebih banyak lagi.

Hingga saat ini setiap bulannya pengguna BBM untuk android telah mengirim stiker atau yang biasa disebut emoji hingga menembus angka 1 milyar lebih. Angka tersebut sama dengan jumlah gambar virtual yang dikirim melalui BBM Shop.

Untuk lebih memudahkan penggunanya, awal pekan ini BlackBerry akan melakukan pembaharuan aplikasi BBM untuk android ke versi 2.7. Versi yang baru ini memberikan kemudahan pada penggunanya untuk mengakses dan berbagi konten. BBM untuk Android tampaknya menjadi senjata utama bagi BlackBerry untuk tetap eksis di ranah smartphone. Tentunya banyaknya pengguna aplikasi BBM akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit bagi BlackBerry.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY