HiSense H910

Pabrikan asal Tiongkok HiSense, tak mau ketinggalan untuk memperkenalkan ponsel pintar terbarunya HiSense H910 di ajang MWC 2015 di Barcelona. Meski namanya kurang begitu diperhitungkan, HiSense dengan percaya diri membawa produknya ke ajang pamer teknologi tersebut. Kabarnya, ponsel teranyar besutan HiSense itu akan mulai dipasarkan di eropa pada kuartal kedua tahun ini.

Tidak ada sesuatu yang istimewa pada desainnya. Tampil dengan desain yang ramping, ponsel ini memiliki ketebalan 7,18 mm. Bodinya dibuat dari material berbahan plastic matte dan aluminium berkualitas tinggi.

Ukuran layarnya, HiSense H910 sudah dibenamkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080x 1920 piksel. Untuk dapur pacunya, HiSense H910 diperkuat dengan prosesor 64 bit berjenis octa core yang terdiri dari quad core Cortex a53 1,8 ghz dan quad core Cortex a53 1 ghz. Kinerjanya akan diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 2 GB. Di bagian grafisnya, ponsel besutan HiSense ini akan diperkuat dengan GPU Adreno 405. Untuk memori internalnya disediakan kapasitas 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD.

Selanjutnya adalah mengenai kameranya. HiSense H910 dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Sensor yang digunakan pun cukup bisa diandalkan yaitu Sony IMX214 yang dilengkapi dengan lensa f/2.2. Pada kameranya juga terdapat fitur dual LED flash dan optical image stabilization.

Kamera depannya juga tidak bisa diremehkan. Dengan lensa wide angle 84 derajat dan sensor beresolusi 8 megapiksel, pastinya ponsel ini sudah sangat mumpuni untuk keperluan fotografi penggunanya. Sementara pada bagian depannya dibekali dengan kamera 8 megapiksel dengan lensa wide-angle 84-derajat. Dengan bekal fitur kameranya itu, ponsel ini sangat cocok untuk pengguna yang hobi berfoto selfie.

Ponsel HiSense H910 tampaknya memang mengandalkan fitur kameranya sebagai daya pikat yang dinilai mampu menarik minat konsumen untuk memiliki ponsel pintar besutan HiSense ini. Untuk menjalankan semua fungsinya tentu dibutuhkan daya yang tidak sedikit, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2700 mAh.

Dengan desain dan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, HiSense H910 kabarnya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu 349 euro atau setara dengan 5 juta rupiah di kawasan Eropa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY