Spesifikasi Acer Liquid Jade Z, Smartphone Ramping Harga 2,7 Jutaan

Spesifikasi Acer Liquid Jade Z, Smartphone Ramping Harga 2,7 Jutaan

844
0
SHARE
Acer Liquid Jade Z

Acer Liquid Jade Z

Acer terus mengupdate produk ponsel pintarnya. Kabar terbaru menyebutkan jika Acer telah memperkenalakan ponsel pintar terbarunya Acer Liquid Jade Z di ajang MWC 2015. Diplot sebagai ponsel kelas menengah, Liquid Jade z dibandrol dengan harga 199 euro atau setara dengan 2,7 jutaan rupiah. Apa saja yang akan didapatkan konsumen dengan harga tersebut?

Secara desain, ponsel ini sangat mirip dengan pendahulunya, Liquid Jade yang merupakan salah satu ponsel besutan Acer dengan penampilan terbaik. Bodinya sangat ramping dan nyaman digenggam dengan satu tangan saja. Ketebalannya hanya 7,9 mm dengan berat 120 gram.

Pengguna akan mendapatkan sebuah ponsel pintar dengan layar berukuran 5 inchi dengan padua teknologi IPS, dengan resolusi full HD 1080p. Layarnya cukup istimewa karena dilindungi coring Gorilla Glass 3 yang siap menjadi benteng pertahanan pada layar ponsel ini. Pada layarnya juga terdapat fitur Zero Airgap Technologi yang memungkinkan pengurangan refleksi layar yang jelek. Dari tampilan saja sudah cukup memukau. Bagaimana dengan jeroannya?

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor 64-bit quad-core berkecepatan 1.5GHz. Chipset yang digunakan adalah Meditek MT6732. Pada ponsel ini juga disematkan memori RAM sebesar 2GB untuk mendukung performa yang lebih mumpuni. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk penyuplay dayanya ponsel ini mengandalakan baterai dengan kapasitas 2300 mAh. (Baca: Acer Liquid Jade S Diperkenalkan, Usung Prosesor Octa Core 64-bit)

Ponsel ini juga sudah cukup bisa diandalkan untuk keperluan fotografi. Kamera utamanya dibekali sensor dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 13 megapiksel dengan bukaan lensa F/1.8 yang menghasilkan foto yang lebih terang meski di ruang dengan pencahayaan yang kurang.

Kamera depan juga tak bisa dianggap remeh, karena sudah dibekali dengan sensor beresolusi 5 megapiksel. Pastinya ini sudah cukup bisa diandalkan untuk mengambil foto selfie yang siap mengakomodir hobi selfie penggunanya dimana saja.

Ponsel ini akan dijual dengan harga 199 Euro atau setara dengan 2,8 jutaan rupiah. Untuk tahap awal , ponsel ini akan dipasarkan di wilayah Eropa, Afrika, dan beberapa Negara di Asia pada bulan maret ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY