Advan Vandroid S5J+, Ponsel Dengan Layar Super Tipis dan Wireless Display

Advan Vandroid S5J+, Ponsel Dengan Layar Super Tipis dan Wireless Display

943
0
SHARE
Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J+

Di tengan gempuran produk import, pabrikan lokal Advan meluncurkan sebuah produk ponsel pintar yang dinamai Advan Vandroid S5J+. Smartphone ini dirancang untuk mereka yang suka beraktifitas diluar dan menyukai sesuatu yang praktis.

Advan Vandroid S5J+ merupakan generasi penerus Advan S5J yang telah dijual pada 2014 lalu. Dengan berat hanya 120 gram, ponsel ini hadir dengan jargon “ Super thin Power touch”. Dengan desain yang super tipis, ponsel terbaru besutan Advan ini menyasar kalangan menengah kebawah sehingga harga jualnya juga cukup terjangkau. Harga yang dibandrol untuk smartphone ini adalah Rp 1.399.000.

Pihak advan memang sengaja membuat ponsel murah nan tipis ini karena sudah memahami karakter konsumen di Indonesia yang menginginkan ponsel dengan tampilan yang stylish, mudah dibawa, dan yang paling penting harganya terjangkau.

Advan Vandroid S5J+ didesain dengan bentang layar yang sama dengan pendahulunya yaitu bentangan 5 inci yang dipadukan dengan teknologi IPS. (Baca: Advan Barca Tab 7, Apa Saja Fiturnya?)

Prosesor yang digunakan berjenis quad core yang kecepatannya mencapau 1,3 ghz. Kemampuan prosesornya akan disandingkan dengan RAM sebesar 1GB. Sementara untuk memori internalnya adalah 8 GB.

Untuk sistem operasinya, Advan Vandroid S5J+ setingkat diatas pendahulunya. Ponsel ini sudah menggunakan android 4.4 Kit Kat. Untuk sumber dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Untuk rentang harga seperti itu, kapasitas baterai bisa dikatakan kurang.

Fitur kamera tentu saja tak boleh dilewatkan. Sebuah kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel menjadi senjata utama ponsel ini di sector fotografi. Sementara untuk kamera depannya, disematkan sensor dengan resolusi 2 megapiksel. Tidak terlalu istimewa untuk ponsel pintar lokal dengan harga 1,3 jutaan.

Namun pihak advan mengklaim jika kulaitas kamera Advan Vandroid S5J+ mampu bersaing dengan ponsel lain dikelasnya.

Pada kameranya juga disediakan fitur “Smile Detection” yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie hanya dengan tersenyum tanpa harus memencet tombol apapun.

Salah satu fitur yang cukup menarik pada Advan Vandroid S5J+ adalah adanya “wireless display”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampikan layar ponsel di layar layar TV tanpa menggunakan kabel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY