Tablet Lenovo Miix 3 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Tablet Lenovo Miix 3 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

986
0
SHARE
Lenovo Miix 3

Lenovo Miix 3

Lenovo secara resmi melepas produk terbarunya di pasaran Indonesia. Produk baru yang dipasarkan adalah tablet yang dinamai Lenovo Miix 3. Tablet terbaru buatan Lenovo ini dirancang untuk pengguna dari kalangan pekerja yang mebutuhkan baik Tablet terbaru ini, diklaim Lenovo cocok untuk para pekerja membutuhkan tablet dengan produktivitas tinggi dan desain yang menarik.

Lenovo Miix 3 tampil agak berbeda dari tablet kebanyakan yang telah beredar di pasaran dengan balutan aksesoris yang disebut folio case. Dengan adanya aksesoris ini, Miix 3 memiliki tampilan yang sangat menarik. Mungkin ini adalah salah satu cara yang digunakan Lenovo agar konsumen tetarik untuk membeli tabletnya ini.

Folio Case membuat tablet besutan Lenovo ini seilas tampak seperti buku agenda dengan ukuran 10 inchi yang ketika dibuka akanmenjadi tablet yang lengkap dengan keyboardnya. (Baca: Lenovo Vibe Shot, Smartphone Khusus Fotografi Dengan Kamera 16 Megapiksel)

Produk terbaru Lenovo ini memang sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan tablet dengan spesifikasi mumpuni dan juga tampilan yang stylish. Tablet ini juga sangat nyaman ketika digunakan untuk mengetik karena keyboardnya dibuat dengan ukuran yang besar seperti pada notebook. Tentu ini sangat memudahkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Performanya juga tidak bisa diremehkan. Lenovo Miix 3 dipersenjatai dengan prosesor 64-bit quad core dengan kecepatan 1,33 ghz. Chipset yang digunakan adalah Intel Atom Z3735F dengan didukung RAM sebesar 2 GB. Menyasar kaum pekerja tentunya tablet ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar.

Memori internal dengan kapasitas 64 GB siap digunakan untuk menyimpan berbagai macam file yang tentunya bisa memudahkan pekerjaan anda. Bagi yang masih merasa kurang, sudah disipakan slot micro sd yang bisa disisipi memori hingga 64 GB.

Tablet Lenovo Miix 3 dijalankan dengan system operasi windows 8.1. Dengan penggunaan sitem operasi ini, tablet Miix 3 tampak seperti notebook dalam ukuran kecil. Pengguna juga mendapatkan bonus akses aplikasi Microsoft Office 360 selama satu tahun.

Tablet terbaru buatan Lenovo ini dibandrol dengan harga Rp. 4,999.000. Bagi anda yang ingin memilikinya, Lenovo Miix 3 sudah dapat dibeli di Mega Bazaar. Sedangkan untuk penjualan secara umum akan dilepas pada 8 Maret mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY