Lenovo A7000

Lenovo datang dengan salah salah satu produknya Lenovo A7000 pada gelaran MWC 2015 di Barcelona. Ponsel pintar terbaru Lenovo in dikabarkan nantinya dijual dengan harga terjangkau namun sudah mendukung teknologi LTE. Seperti apakah spesifikasi dan harga Lenovo A7000? Berikut ulasannya.

Dimulai dari layar, Lenovo A7000 memiliki ukuran layarnya cukup lebar yaitu 5,5 inchi berteknologi IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Selanjutnya kita menuju ke dapur pacu, ponsel pintar besutan Lenovo ini dipersenajatai dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,5 Ghz dengan chipset Mediatek MT6752m. Selain itu, ponsel ini menggunakan GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Untuk mempercepat kinerja digunakan memori RAM sebesar 2 GB. Adapun untuk memori internalnya, disediakan ruang 8 GB. (Baca: Lenovo Vibe Shot, Smartphone Khusus Fotografi Dengan Kamera 16 Megapiksel)

Kemapuan kamera Lenovo A7000 juga cukup bisa diandalkan. Di bagian depan ada kamera dengan resolusi 5 megapiksel, sementara di belakang terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Kameranya sudah dilengkapi dengan fitur dual LED Flash.

Sistem operasi yang digunakan cukup mutakhir karena sudah menggunakan android Lollipop 5.0. Kapasitas baterainya pun cukup besar yakni 2900 mAh.

Salah satu daya tarik Lenovo A7000 adalah tawaran kualitas audio yang mantap dengan adanya teknologi surround sound terbaru dari Dolby yang dinamakan Dolby Atmost. Dengan adanya teknologi ini kualitas audio yang dihasilkan akan lebih tajam dan jernih dan suara seperti terdengar dari segala penjuru.

Berapa harga Lenovo A7000?
Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta adanya teknologi Dolby Atmos, ponsel pintar terbaru Lenovo ini akan dijual di kisaran harga 170 USD atau setara dengan 2,1 jutaan. Harga yang bisa dikatakan cukup murah. Lenovo memang kerap memproduksi ponsel pintar dengan fitur lumayan namun dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong. Kabarnya ponsel ini juga akan segera dipasarkan dalam waktu dekat di seluruh wilayah pemasaran Lenovo. Jadi buat anda yang ingin segera memiliki ponsel pintar besutan Lenovo ini, ditunggu update berita terbarunya. Semoga ponsel ini juga akan dijual di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY