Harga Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge benar-benar menjadi bintang di ajang MWC 2015 di Barcelona. Meski bocorannya telah banyak terungkap beberapa waktu sebelumnya tetap saja Galaxy S6 menjadi salah satu yang paling dinantikan kemunculannya di ajang tersebut. Nyatanya spesifikasi yang diusung Galaxy S6 tidak melenceng dari bocoran-bocoran yang pernah diberitakan.

Segera setelah kemunculannya ini, Samsung Galaxy S6 akan segera dipasarkan ke berbagai Negara. Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, Younghee Lee, Executive VP Global Marketing IT & Mobile Samsung Electronics menyataan bahwa kedua ponsel andalan perusahaan asala Korea setan itu akan mulai dijual secara global pada 10 April nanti. Ponsel tersebut akan dipasarkan di 20 negara yang masih dirahasiakan oleh Samsung.

Konsumen nantinya akan diberikan berbagai macam pilihan warna Galaxy s6 yaitu Pearl white, gold Platinum, Black Shapire, dan Blue Topaz. Sedangkan untuk seri S6 Edge hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu, Green emerald. ( Baca: Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Resmi Dirilis Pada MWC 2015 )

Berapa harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge?
Pertanyaan tersebut mulai banyak bermunculan seiring dirilisnya ponsel andalan Samsung itu. Namun pihak Samsung tampaknya masih belum ingin mengungkapkan harga resminya ke public. Situs Sam Mobile memberikan sedikit bocoran mengenai harga yang akan dibandrol Samsung untuk seri S6 ini. Kabarnya versi termurah dari Galaxy S6 akan dijual dengan harga 699 euro.

Harga tersebut dalah untuk Galaxy S6 dengan memori internal 32 GB. Sementara Galaxy S6 dengan memori internal 64 GB akan dijual 799 euro. Versi paling lega, 128 GB, akan dibandrol dengan harga 899 euro.

Untuk seri Samsung Galaxy S6 Edge, harga yang ditawarkan lebih mahal lagi. Ponsel dengan layar lengkung ini kabarnya akan dijual dengan harga 849 euro untuk versi 23 GB. Sementara untuk versi 64 GB dan 128 GB berturut-turut akan dijual 949 euro dan 1049 euro.

Yang mungkin juga dipertanyakan adalah apakah Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga akan dijual di Indonesia. Kemungkinan besar Samsung juga akan memasarkan produk terbarunya ini di Indonesia mengingat pendahulunya , Galaxy S5 juga dijual di tanah air pada 2014 lalu. Apalagi brand Samsung cukup punya banyak peminat di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY