Wiko Highway 4G

Ini dia salah satu ponsel pintar besutan Wiko yang dirancang untuk kelas menengah Wiko Highway 4G. Dari namany sudah bisa ditebak jika ponsel pintar ini mendukung jaringan 4G LTE. Menyasar kelas menengah, harga Wiko Highway 4G dibandrol di kisaran 3,7 jutaan. Terlalu mahal? Yuk, kita Lihat dulu seperti apa spesifikasi Wiko Highway 4G ini.

Dari segi dapur pacu, tampaknya performa ponsel besutan vendor asal Perancis ini cukup menggiurkan. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex–A9 yang memiliki kecepatan 2 Ghz. Chipset yang digunakan adalah Nvidia Tegra 4i yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk urusan grafisnya, ponsel ini menggunakan GeForce ULP 60-core. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Oke lanjut ke bagian layarnya. Ponsel wiko Highway 4G memiliki layar dengan ukuran 5 inchi berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1920x 1080 piksel. Layarnya juga tahan terhadap goresan berkat adanya pelindung Gorilla Glass 2. Jadi pengguna tidak perlu was-was ketika menggunakannya.

Untuk media penyimpanannya, Wiko highway 4G dibekali memori internal dengan kapasitas 16GB, Sayangnya pada ponsel ini tidak disediakan slot microSD. ( Baca: Wico S100, Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar )

Selanjutnya adalah bagian kameranya. Bagian ini pasti akan membuat para konsumen tertarik karenan Wiko Highway 4G dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel. Apalagi kameranya juga sudah dilengkapi fitur autofocus dan dual LED Flash. Kamera depannya pun juga tak kalah menarik. Sensor beresolusi 8 megapiksel disematkan pada kamera depannya, yang siap menemani penggunanya untuk berfoto selfie kapanpun dan dimanapun. Apalagi kamera depannya menggunakan lensa wide angle.

Lalu bagaimana dengan baterainya? Baterai yang digunakan pada ponsel middle end Wiko ini tidak jauh beda dengan baterai pada ponsel sekelas lainnya. Kapasitas baterainya adalah 2350mAh.

Untuk system operasinya, ponsel Highway 4G masih bertahan dengan versi Android 4.4 Kit Kat. Cukup disayangkan karena banyak pesaingnya yang sudah memilih versi terbaru, Lollipop.

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Wiko Highway 4G. semoga bisa menambah referensi anda sebelum membeli ponsel pintar baru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY