Micromax Canvas Selfie, Ponsel Khusus Selfie Dengan Kamera Depan 13 MP

Micromax Canvas Selfie, Ponsel Khusus Selfie Dengan Kamera Depan 13 MP

585
0
SHARE
Micromax Canvas Selfie

Micromax Canvas Selfie

Vendor Micromax baru saja merilis ponsel khusus untuk para pecinta foto selfie dinamai Micromax Canvas Selfie. Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika ponsel ini memang menyasar para pengguna yang hobi melakukan foto selfie. Tidak tanggung-tanggung, kamera depan pada ponsel ini dibekali dengan sensor yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Padahal biasanya resolusi sebesar itu digunakan pada kamera belakang.

Ponsel dengan iming-iming fitur selfie saat ini memang sedang banyak digarap oleh para produsen smartphone. Banyak vendor yang menghadirkan ponsel pintar dengan kamera yang difokuskan untuk foto selfie. Para vendor berlomba-lomba untuk membuat ponsel pintar dengan tawaran fitur selfie yang beraneka ragam.

Rumor mengenai ponsel dengan kamera depan yang beresolusi sangat tinggi ini sebenarnya sudah banyak dibicarakan sejak tahun lalu. Saat ini beredar kabar jika Micromax Canvas Selfie akan dijual di India dengan kisaran harga 3,3 juta rupiah.

Tidak hanya kameranya yang menakjubkan, Micromax Canvas Selfie juga akan mengusung performa mumpuni. Diklaim sebagai ponsel selfie, ternyata spesifikasinya juga tidak bisa diremehkan. Di sector dapur pacunya, ponsel ini diperkuat dengan prosesor berjenis octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz. Memori RAM sebesar 2 GB juga siap mendongkrak performa dari ponsel selfie ini. Sementara untuk media penyimapanannya disediakan ruang sebesar 16 GB. Jika msih kurang besar , pengguna bisa menambahkan micro sd hingga 32 GB.

Selebihnya, ponsel ini memiliki fitur yang hampir sama dengan ponsel pintar sekelas lainnya seperti ketersediaan Bluetooth, wifi, jaringa 3G, dan dual sim.

Sebagai sumber dayanya, disediakan baterai berkapasitas 2300 mAh. Sedangakan untuk system operasinya digunakan Android 4.4 Kit Kat. Ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Angelic white dan Blue.

Hingga saat ini, Pihak Micromax belum menginformasikan kapan ponsel ini akan dirilis secara resmi. Jadi buat anda yang penasaran dengan ponsel Micromax Canvas Selfie ini ditunggu saja update berita selanjutanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY