Nokia Lumia 928
Nokia Lumia 928

Lintasnews.com – Setelah merilis Nokia Lumia 920, Nokia kembali mengeluarkan produk barunya yaitu Nokia Lumia 928. Untuk bagian dalamnya prosesor Nokia Lumia 928 menggunakan dual core krati dengan kecepatan sebesar 1.5 GHz. Untuk mendukung performa , disematkan pula RAM dengan kecepatan 1 GB. Untuk menyimpan data Nokia Lumia 928 disematkan pula memori internal sebesar 32 GB. Sayangnya tidak ditambah pula dengan slot microSD untuk mengupgrade memori. Sementara itu untuk sistem operasinya menggunakan windows Phone 8 dari Windows yang dipilih oleh Nokia seperti pada Nokia Lumia series lainnya.

Ponsel pintar ini memberikan teknologi PureView di kamera utamanya untuk memberikan tampilan yang lebih tajam. Kamera utama yang terletak di belakang ini memiliki resolusi sebesar 8.7 megapiksel, lebih besar dari Nokia Lumia 920. Selain itu kamera Nokia Lumia 928 juga dilengkapi dengan LED Flash. Untuk dapat melakukan video calling selain melakukan panggilan telepon biasa atau kirim sms, juga disematkan kamera di depannya dengan kualitas yang baik karena Nokia ini didukung dengan jaringan yang paling cepat yaitu 4G LTE. Selain dapat mengambil foto, juga dapat merekam video dengan kualitas hingga 1080 piksel.

Dengan display layar berukuran 4.5 inch dan dilengkapi dengan PureMotionHD dan resolusi sebesar 1,280 x 768, memberikan keleluasan penggunanya bervigasikan menu pada layar. Selain itu layar Nokia Lumia 928 juga dilindungi gorilla glass 2, OLED untuk melindungi layar pada goresan serta kerapatan sebesar 334 ppi. Dengan dimensi berukuran 130.3 x 70.8 x 10.7 mm dengan berat 139 gram  membuat Nokia ini nyaman digenggam dan cukup masuk ke kantong. Selain itu beratnya juga lebih ringan daripada Nokia Lumia series sebelumnya.

Desain Nokia Lumia 928 lebih kekar di bagian depannya dan bentuknya lebih bold dikarenakan ponsel pintar ini desainnya lebih kaku. Hampir sama dengan Nokia Lumia 920 hanya saja lengkungan yang ada pada Nokia Lumia 920 tidak ada di ponsel ini. Fitur lainnya yang dimiliki smartphone ini antara lain adalah wifi, konektifitas Bluetooth, baterai dengan daya 2.000 mAh. Sayangnya baterai ini tidak bisa dilepas dari body ponsel alias non removable.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY