Spesifikasi Wiko Lenny, Ponsel Android 5 inci Harga 900 Ribuan

Spesifikasi Wiko Lenny, Ponsel Android 5 inci Harga 900 Ribuan

1396
0
SHARE
Wiko Lenny

Wiko Lenny

Selain Wiko Fizz, ada lagi ponsel pintar entry level yang dibawa Wiko ke pasar Indonesia. Ponsel pintar tersebut adalah Wiko Lenny. Harga wiko Lenny sedikit diatas wiko Fizz yaitu di kisaran 999 ribu rupiah. Dari harga yang ditawarkan sudah bisa dipastikan jika ponsel ini memiliki spesifikasi diatas Fizz.

Keunggulan itu sudah langsung terlihat dari layar yang digunakan. Wiko Lenny menggunakan layar sentuh degan ukuran yang lebih besar yaitu 5 inci. Resolusi layarnya adalah FWVGA 854 x 480 piksel yang tentunya sudah menggunakan teknologi IPS. Dengan ukuran layar yang lebih besar tentunya tampilannya lebih nyaman untuk dilihat.

Sayangnya untuk segi kinerja, ponsel ini kurang begitu mumpuni karena hanya dibekali memori RAM sebesar 512 MB. Padahal pada rentang harga yang sama, banyak kompetitornya yang sudah menggunakan meori RAM 1 GB. Adapun prosesor yang digunakan adalah dual core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan chipset MediaTek MT6572. Untuk pengolah garfisnya digunakan GPU Mali 400,seperti yang digunakan pada Wiko Fizz.Memori internal yang disediakan juga tidak berbeda dengan yang ada pada Wiko Fizz yakni 4 GB. ( Baca: Harga dan Spesifikasi Wiko Fizz, Ponsel Murah dari Eropa )

Kemampuan kameranya juga masih sama dengan milik Wiko Fizz yaitu 5 megapiksel untuk kamera belakang dan 1,3 megapiksel untuk kamera depan. Tentunya kameranya juga sudah dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus yang siap membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih bagus.

Untuk system operasinya, Wiko Lenny sudah menggunakan android KitKat 4.4 yang artinya setingkat diatas Wiko Fizz. Pada bagian baterai, wiko Lenny dibekali baterai berkapasitas 1800 mAh. Kapasitas ini sedikit lebih banyak dari yang dimiliki Wiko Fizz.

Ponsel Wiko Lenny ini nyatanya memang sangat mirip dengan Wiko Fizz. Dengan harga yang lebih mahal , ponsel ini hanya mengandalkan ukuran layar yang lebih besar dan OS dengan versi yang lebih baru. Kapasitas baterainya pun hanya selisih sedikit saja. Untuk rentang harga 900 ribuan, spesifikasi ponsel ini tentu masih kalah jika dibandingkan dengan Ponsel Android One yang pada masa preorder juga dijual dengan harga yang hampir sama. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli ponsel ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY