Pre Order Tahap Dua Harga Mito Impact A10 Dibandrol 999 Ribu

Pre Order Tahap Dua Harga Mito Impact A10 Dibandrol 999 Ribu

762
0
SHARE
Mito Impact A10

Mito Impact A10

Ponsel Anroid One yang ditunggu-tunggu, Mito Impact A10 kini telah sampai ke tangan konsumen yang mulai melakukan pre order sejak 5 februari lalu. Untuk preorder tahap pertama Blibli selaku partner yang digandeng oleh Mito sudah mendistribusikan 2000 unit smartphone Mito Impact A10. Sedangakan untuk tahap kedua ada 3000 unit smartphone yang didistribusikan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mito telah berhasil menjual 5000 unit ponsel Android One.

Saat ini pembeli yang melakukan preorder tahap pertama dipastikan sudah menggenggam ponsel android One besutan Mito ini.

Jacksen Lie yang merupakan Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan konsumen yang sangat merespons positif ponsel Mito Impact A10 hingga terjual dalam jumlah unit yang banyak dalam waktu singkat. Dia juga mengatakan bahwa harga Mito Impact A10 yang lebih murah dibandingkan para pesaingnya juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat ponsel ini ludesa dalam waktu sekejap. Bahkan pihaknya sampai menggelar preorder tahap kedua untuk memenuhi antusiasme konsumen yang sangat tinggi terhadap ponsel Mito Impact A10.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mito memang menjual ponsel android One-nya ini dengan harga mulai 600 ribuan. Sedangkan kompetitornya, Nexian Journey One dan Evercoss One X dijual dengan harga 999ribu. ( Baca: Ponsel Android One Laris Manis di Indonesia, Ini Penyebabnya )

Jacksen mengatakan jika pendistribusian Mito Impact telah dilaksanakan mulai tanggal 23 Februari hingga 26 Februari 2015. Namun sepertinya ada pemajuan jadwal pengiriman karena sebelum tanggal 23 sudah banyak yang menerima paket Mito Impact ini. Pihak Mito tampaknya sengaja mempercepat pendistribusian ponsel android One besutannya itu agar konsumen bisa segera merasakan sensasi menggunakan ponsel baru dengan system operasi Android Lollipop. Untuk tahap kedua yang harganya dibandrol sedikit lebih mahal yakni 999 ribu, pendistribusiannya sudah mendekati 50%.

Meskipun dibuat oleh oleh Vendor lokal, ponsel pintar Android One harus mematuhi standard dan diawasi langsung oleh pihak Google. Jadi, tidak heran jika masayarakat sangat antusias untuk mencoba produk hasil kerjasama Google dengan Mito ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY