Apple Watch

Waktu peluncuran jam tangan pintar yang paling ditunggu-tunggu Apple Watch, semakin dekat. Tentu semakin banyak orang yang penasaran dengan wujuda dari jam tangan pintar besutan Aplle ini. Tampaknya rasa penasaran para konsumen akan segera terjawab karena dalam waktu dekat Apple akan buka-bukaan mengenai jam tangan pintarnya ini.

Sebuah event akan diselenggrakan pada tanggal 9 maret nanti untuk memperkenalkan produk andalan Apple ini ke khalayak umum. Tentu saja ini menjadi berita yang sangat membahagiakan karena semua yang berkaitan dengan jam tangan pintar tersebut termask spesifikasi dan harganya akan diungkap ke public.

Kabar mengenai Apple Watch memang telah mengemuka dalam beberapa waktu belakangan. Tak bisa dipungkiri, produk buatan Apple memang selalu membuat penasaran public. Publik pastinya penasaran dengan fitur istimewa apa yang akan menjadi nilai jual utama Aplle Watch. ( Baca: Apple Siapkan 6 juta Unit Apple Watch Untuk Peluncuran April Mendatang )

Situs The Verge menyebutkan jika Apple telah menyebar undangan ke sejumlah media terkemuka di San fransisco, amerika serikat. Undangan tersebut mengacu pada sebuah event yang dinamakan “ Spring forward”. Pada event tersebut pihak Apple akan melakukan demo untuk memperkenalkan Apple Watch secara lebih detail. Teka-teki mengenai harga, wilayah pemasaran, dan fitur-fiturnya kabarnya akan diungkapkan dalam acara tersebut.

Selama ini kabar yang beredar menyebutkan jika Apple Watch akan diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda mulai dari versi sport hingga versi mewahnya. Harganya juga akan berbeda-beda tergantung dari desain dan material yang digunakan. Untuk versi sport harganya dikabarkan berkisar 350 USD.

Dengan akan diungkapkannya detail dari Apple Watch ini tentunya akan menjawab semua teka-teki yang selam ini dipertanyakan publik. Tren jam tangan pintar memang mulai mengemuka beberapa waktu belakangan. Selain Apple, banyak vendor lain yang juga memproduksi jam tangan pintar yang tentunya memiliki cirri khas desain desain dan fitur yang berbeda-beda. Tentu saja Apple akan memiliki strategi khusus untuk membuat produknya ini sukses di pasaran mengikuti kesuksesan iPhone 6 yang juga belum lama ini diluncurkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY