Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

974
0
SHARE
Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Versi terbaru dari Samsung Galaxy Grand Neo telah hadir yaitu Samsung Galaxy Grand Neo Plus dan dibanrol dengan kisaran harga 2,1 juta rupiah. Apakah yang membedaan versi ini dengan pendahulunya? Perbedaannnya terletak pada system operasi yang digunakan dan juga kamera yang digunakan. Samsung Galaxy Grand Neo Plus sudah diupdate system operasinya menjadi android KitKat 4.4.

Secara tampilan, versi terbaru ini masih seperti seri pendahulunya dimana bodinya menggunakan casing dari bahan plastic. Layarnya juga masih dibuat dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi WVGA. Kerapatan pikselnya adalah 187 piksel per inchi. Pada bagian depan juga terdapat 3 tombol kapasitif.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Chipset yang digunakan adalah Broadcom BCM 23550. Ponsel ini menggunakan pengolah grafis VideoCore IV. Untuk menunjang kinerjanya ponsel ini dibekali dengan RAM berukuran 1GB. Memori internalnya berkapsitas 8 GB yang dapat ditambah dengan micro sd hingga 64 GB. Untuk suplay dayanya, ponsel Samsung ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh yang tentunya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan daya seharian. ( Baca: Samsung Galaxy Grand Prime Spesifikasi Smartphone Murah 2 Jutaan )

Bagian kamera juga agak sedikit berbeda dengan pendahulunya. Kamera utamanya memang masih sama dengan seri sebelumnya yang dibekali dengan sensor beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan autofocus. Namun untuk kamera depannya mengalami sedikit peningkatan dimana resolusi kameranya adalah 2 megapiksel.

Konektifitas yang disediakan pada Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga cukup lengkap. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur wifi, Bluetooth, jaringan 3G HSDPA, GPS dan port micro usb.

Produk ponsel Samsung memang lebih mahal jika dibandingkan dengan ponsel buatan vendor Tiongkok. Namun secara kualitas, ponsel Samsung memang sudah terbukti kualitasnnya. Dengan harga 2,1 juta rupiah, spesifikasi yang ditawarkan memang masih sangat standar. Dengan harga yang sama, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel pintar buatan vendor Tiongkok ataupun Taiwan dengan spesifikasi yang jauh lebih bagus. Tentu saja semua kembali pada selera konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY