Asus Zenfone 2 Bukukan Skor AnTuTu Tertinggi Kalahkan Meizu MX4

Asus Zenfone 2 Bukukan Skor AnTuTu Tertinggi Kalahkan Meizu MX4

1469
0
SHARE
Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Asus zenfone 2 yang belum lama ini dilepas ke pasaran, tampaknya sudah mampu menorehkan prestasi yang tidak bisa dianggap remeh. Setelah dinobatkan menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan RAM 4 GB, Asus Zenfone 2 kembali menjadi bahan perbincangan karena mampu mencatatkan skor AnTuTu tertinggi. Skornya yang mampu dibukukan adalah 50.041, lebih tinggi daripada Meizu MX 4.

Situs PhoneArena menginformasikan jika ponsel pintar andalan Asus itu mampu menduduki urutan pertama dalam uji performa Antutu yang sekaligus membuktikan bahwa intel atom yang digunakan pada ponsel tersebut mampu mengalahkan Nvidia Tegra SoC X1.

Ponsel Asus Zenfone 2 dipersenjatai dengan prosesor quad core intel atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 ghz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan chip grafis PowerVR Rogue G6430 yang mampu menghasilkan performa yang mumpuni. ( Baca: Asus Zenfone 2 Dijual Dengan Harga Mahal di Tiongkok )

Dengan skor yang sangat tinggi tersebut, pengguna sudah dapat menggunakan ponsel ini untuk memainkan game yang berat sekalipun. Pengguna tidak perlu ragu untuk menjalankan multitasking karena prosesor dan RAM nya sangat mumpuni.
Zenfone 2 sendiri adalah salah satu ponsel kelas premium dari Asus yang ditawarkan dalam beberapa versi yang berbeda.

Harganya juga berbeda-beda tergantung dari versinya. Di tiongkok, ponsel ini dijual dengan harga 3,7 jutaan rupiah untuk Zenfone 2 dengan RAM 2GB, layar 5,5 inci, prosesor Intel, LTE. Sedangkan untuk versi RAM 4 GB, Zenfone 2 dijual dengan harga 5,4 jutaan rupiah. Adapun versi yang paling murah adalah yang paling ditunggu-tunggu adalah Asus zenfone 2 dengan layar 5 inchi yang dibekali dengan RAM 2GB. Versi ini kabarnya akan dijual dengan harga 199 USD.

Dengan skor AnTuTu yang sangat tinggi rasanya cukup bisa dimaklumi jika ponsel ini dijual dengan harga yang terbilang mahal. Mungkin konsumen masih berharap Asus akan memproduksi ponsel dengan harga miring seperti sebelumnya dimana beberap produknya cukup laris manis di pasaran karena harganya yang terjangkau.

Dengan prestasinya ini, Asus tampaknya semakin serius menggarap pasar ponsel pintar yang belum lama dimulainya. Sebelumnya asus lebih dahulu dikenal sebagai produsen notebook yang juga selalu dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY