Vaio Perkenalkan Smartphone Pertama 12 Maret Mendatang

Vaio Perkenalkan Smartphone Pertama 12 Maret Mendatang

521
0
SHARE
Vaio Smartphone

Vaio Smartphone

Setelah lepas dari Sony, Vaio bakal melebarkan sayapnya pada industri smartphone. Di tangan pemilik yang baru, Japan Industrial Partners, beberapa waktu yang lalu Vaio telah menghasilkan dua produk notebook baru yaitu Vaio Z dan Vaio Z Canvas. Mengikuti tren ponsel pintar yang saat ini sedang sangat digandrungi, Japan Indutrial Partners juga tak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan pangsa pasar produk smartphone dengan memproduksi ponsel pintar menggunakan brand Vaio.

Kabarnya ponsel pintar Vaio ini akan menggunakan prosesor 64-bit Snapdragon 410 MSM8916 dengan kecepatan 1,2 ghz yang mendapat dukungan RAM 2 GB. Layarnya akan dibuat dengan ukuran inci dengan resolusi 720 p.

Beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika ponsel pintar besutan Vaio ini akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Sementara itu kamera depannya dibekali dengan sensor beresolusi 5 megapiksel. Untuk system operasinya, ponsel Vaio ini kabarnya akan menggunakan Android 5.0 Lollipop ( Baca: Vaio Z dan Vaio Z Canvas, Dua Notebook Premium Vaio Kembali Unjuk Gigi )

Memang hingga saat ini belum banyak yang terungkap dari ponsel pintar pertama Vaio ini. Meski dari segi brand Vaio cukup populer, namun ini adalah pertama kalinya Vaio memproduksi ponsel pintar. Secara kualitas juga belum dapat dibuktikan. Apalgi saat ini semakin banyak vendor yang bersaing memproduksi ponsel pintar. Harga yang ditawarkan juga semakin kompetitif dari hari ke hari. Jika Vaio tetap membandrol produknya dengan harga yang mahal, rasanya akan sangat sulit bagi perusahaan tersebut untuk mampu memenangkan persaingan di industri ponsel pintar. Banyak vendor terutama dari Tiongkok yang memproduksi ponsel pintar harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

Adapunmengenai ponsel pintar pertama Vaio ini, kabarnya akan diluncurkan pada 12 Maret nanti. Patut ditunggu bagaimanakah detail spesifikasi dari ponsel pintar besutan Vaio ini. Apakah ponsel besutan Vaio ini juga akan mengutamakan desain dan bahan yang berkualitas seperti produk notebooknya?

Semua akan terjawab pada waktu peluncurannya secara resmi nanti. Jadi untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita tunggu keterangan resmi dari pihak Vaio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY