Sony Xperia Z4 Tablet Ringan dan Ramping Bakal Diperkenakan Pada MWC 2015

Sony Xperia Z4 Tablet Ringan dan Ramping Bakal Diperkenakan Pada MWC 2015

867
0
SHARE
Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4 kemunkinan bakal dipamerkan pada gelaran Mobile World Congress yang sebentar lagi akan diadakan, Sony memastikan akan menghadirkan sebuah perangkat yang lebih ramping, lebih ringan, dan juga lebih cerah. Sony menampilkan sebuah teaser yang sepertinya merupakan teaser dari tablet baru Sony. Xperia Z4 yang mulai muncul bocorannya beberapa hari belakangan.

Tablet terbaru besutan Sony ini dikabarkan akan didesain dengan layar berukuran 10,1 inchi dengan 2K display. Sony Xperia Z4 disebut-sebut akan memiliki daya tahan baterai yang cukup lama.

Selain itu tablet terbaru Sony ini juga akan dibekali dengan prosesor yang sangat mumpuni. Kabarnya Xperia Z4 akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810. Kemungkinan akan digunakannya snapdragon 810 pada Xperia Z4 berawal dari pernyataan qualcomm yang menyebutkan jika Sony akan membuat sebuah perangkat yang menggunakan prosesor buatannya tersebut. Kuat kemungkinan jika perangkat yang dimaksud adalah Xperia Z4 yang memang digadang-gadang akan menjadi salah satu produk andalan Sony di ajang MWC 2015. ( Baca: Sony Xperia Z3 Compact, Versi Mini Xperia Z3 )

Selain bocoran mengenai kemampuan baterai yang handal dan prosesesor yang akan digunakan, tablet Sony Xperia Z4 masih meyisakan banyak teka-teki. Menurut rumor yang beredar,Tablet Xperia Z4 akan dibekali dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi ponsel pintarnya yang didukung dengan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Produk Sony sendiri akhir-akhir ini kurang begitu diminati khususnya untuk produk tablet dan smartphone. Banyak yang menilai jika produk tablet dan ponsel yang dijual oleh Sony harganya terlalu mahal. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan juga tidak terlalu istimewa. Karenanya patut ditunggu bagaimana respon pasar terhadap tablet terbaru besutan Sony yang diklaim lebih ramping dan lebih ringan dari seri pendahulunya ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai tablet terbaru Xperia ini, konsumen masih harus menunggu hingga Sony memperkenalkannya secara resmi pada ajang MWC nanti. Semua teka-teki tentang tablet Xperia Z4 akan segera terjawab tidak lama lagi di Barcelona. Mampukan tablet Sony xperia Z4 bersaing dengan para kompetitornya di kelas yang sama?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY