LG G Flex 2 Mulai Diperkenalkan Secara Global

LG G Flex 2 Mulai Diperkenalkan Secara Global

548
0
SHARE
LG G Flex 2

LG G Flex 2

LG mengumumkan peluncuran smartphone LG G Flex 2 yang selama beberapa waktu belakangan ramai diperbincangkan. Seiring akan segera diadadakannya Mobile World Congress 2015 di Barcelona pada awal bulan depan. Peluncuran perangkat ini dilakukan secara global. Beberapa operator besar di Amerika serikat, Hong Kong, Perancis, Singapura, Jerman, dan Inggris berkesempatan untuk menjadi yang pertama menawarkan G Flex 2 kepada konsumen yang beruntung. Sementara untuk pasar Amerika utara dan selatan akan mulai menawarka G Flex 2 setelah gelaran MWC 2015.

Sejak diungkapkan pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2015 pada januari lalu, ponsel pintar LG G Flex 2 memang cukup banyak mengundang decak kagum. Modelnya dinilai sangat stylish dan berbeda dari ponsel pintar yang beredar di pasaran saat ini. Selain itu juga terdapat fitur UX yang dimaksimalkan untuk bentuknya yang unik.

Secara performa LG G Flex 2 juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena ponsel unik LG ini dipersenjatai dengan prosesor octa core Snapdragon™ 810 berkecepatan 2.0GHz 64-bit. Jadi ponsel ini ini tidak menawarkan bentuk yang unik, tetapi juga performa yang tidak akan mengecewakan. ( Baca: Ponsel Canggih LG G Flex Hadir dengan Layar Lengkung )

Ponsel lengskung LG ini memang menjadi salah satu produk yang paling banyak dibicarakan pada gelaran CES 2015. LG G Flex 2 mengusung bentang layar yang cukup besar yaitu 5,5 inchi OLED yang mengahdirkan kualitas tampilan yang jelas dan tajam.

Bentuknya yang sangat ramping membuat LG G Flex 2 semakin menarik untuk dilihat. Pada cover belakang smartphone ini terdapat Self Healing yang mampu menghilangkan goresan sehari -hari hanya dalam waktu 10 detik.

Smartphone besutan LG ini juga memiliki fitur isi ulang ulang cepat yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai 3000 mAh hingga 50 % hanya dalam waktu sekitar setengah jam.

Fitur menarik lain dari LG G Flex 2 adalah Gesture shot. Fitur ini memungkinkan pengguna yang suka foto selfie untuk mengambil foto hanya dengan gerakan tangan. Jangkauan gerak yang bisa terdeteksi pun cukup panjang yaitu hingga 1,5 meter. Jadi ponsel ini benar-benar mengerti akan kemauan pasaran saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY