OPPO Mirror 3, Ponsel Kelas Menengah Resmi Rilis di Indonesia Harga 3...

OPPO Mirror 3, Ponsel Kelas Menengah Resmi Rilis di Indonesia Harga 3 Jutaan

879
0
SHARE
OPPO Mirror 3

OPPO Mirror 3

OPPO Mirror 3 hari ini secara resmi rilis di Indonesia yang merupakan salah satu ponsel pintar terbaru pabrikan asal tiongkok OPPO. Perangkat canggih OPPO ini merupakan varian ponsel pintar kelas menengah dengan target pengguna disasar adalah kawula muda dan mahasiswa yang ingin tampil gaya.

Selama itu, OPPO memang dikenal selalu menghadirkan ponsel yang mempunyai ciri khas tersendiri. Ponsel Mirror 3 ini pun juga dibekali dengan beberapa fitur khas OPPO.

OPPO Mirror 3 didesain dengan layar berukuran 4,7 inci. Resolusi layarnya adalah 1280 x 720 pixels. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor 64 bit quad core berkecepatan 1,3 GHz Qualcomm Snapdragon 410. Kinerjanya siap dimaksimalkan dengan dukungan RAM sebesar 1 GB. Untuk penyimpanan internal disediakan kapasitas 8 GB yang dapat ditambah dengan micro sd hingga 128 GB.

Salah satu keunggulan dari OPPO Mirror 3 adalah kameranya. Walaupun merupakan ponsel kelas menengah, OPPO Mirror 3 dibekali dengan kualitas kamera yang cukup menjanjikan. Kamera utamanya dilengkapi sensor beresolusi 8 megapiksel. Kamera depannya pun tak bisa dipandang sebelah mata karena memang sasarannya adalah kawula muda, tentu saja resolusinya dibuat cukup oke yakni 5 megapiksel. Dengan begitu foto selfie pun bisa lebih mengasyikkan. Pada kameranya juga disematkan mode expert yang diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai fotografi. Selama ini OPPO juga dikenal mempunyai kamera dengan hasil foto yang lumayan bagus.

OPPO Mirror 3 merupakan produk pertama dari OPPO yang dibekali dengan fitur-fitur unggulan yang biasanya terdapat pada produk premiumnya. Yang menarik, meski menggunakan beberapa fitur layaknya ponsel premium OPPO, Mirror 3 tetap dijual dengan harga yang lebih murah. Ponsel ini akan sangat cocok bagi kawula muda yang biasanya selalu ingin tambil beda dari yang lainnya.

Mulai hari produk ini sudah dapat dibeli secara online di situs ofanstore.co.id dengan harga 3,199 ribu rupiah. Jika dibandingkan dengan produk asal Tiongkok yang sekelas harganya memang lebih mahal. Namun OPPO memang selalu menawarkan fitur yang khas pada setiap produknya. Jadi meski harganya lebih mahal, ponsel OPPO masih cukup diminati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY