Smartfren andromax C2s

Smartfren Andromax C2s smartphone terbaru vendor Smartfren yang kita kenal merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Smartfren memang cukup sering mengeluarkan paket bundling smartphone yang biasanya dibandrol dengan harga cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Untuk Smartfren Andromax C2s, harga yang ditawarkan adalah hanya 800 ribuan saja. Sangat murah bukan? Ponsel pintar andalan terbaru Smartfren ini secara resmi diluncurkan pada Senin, 23 Februari kemarin.

Dilihat dari harga yang ditawarkan, ponsel pintar ini memang merupakan varian ponsel entry level yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor dual core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,2 ghz dengan dukungan cortex A7. Untuk urusan grafis, ponsel ini menggunakan GPU Adreno 302. Sayangnya RAM yang disisipkan juga sangat minim, hanya 512 MB. Padahal sekarang ini sudah banyak ponsel pintar dari kelas entry level yang sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk memori internalnya disediakan kapasitas 4 GB.

Salah satu fitur yang menjadi andalan pada Smartfren Andromax C2s adalah kameranya. Kamera belakang dan depan dibuat dengan resolusi 5 megapiksel. Dengan resolusi yang cukup tinggi itu pengguna bisa memaksimalkan hobi selfie nya. Meski dibandrol dengan harga yang murah, kamera Andromax C2S sudah dilengkapi LED flash sehingga hasil foto bisa tetap jelas meski dibidik di tempat yang minim cahaya.

Smartfren Andromax C2s didesain dengan layar WVGA berukuran 4 inchi yang resolusinya adalah 480×800 piksel. Untuk mengoperasikan ponsel ini digunakan system operasi Android 4.4 Kitkat dengan daya yang disuplay dari baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah proses pengisian baterainya yang lebih cepat karena adanya fitur Qualcomm Quick Charge 1.0. Sama seperti ponsel bundling smartfren sebelumnya, Andromax C2s mendukung fitur dual sim yang tentunya salah satunya adalah untuk kartu CDMA.

Dengan harga resmi 849 ribu, Smartfren Andromax C2s sudah cukup untuk digunakan sehari-hari untuk aktifitas standard. Konsumen yang membeli ponsel ini juga akan mendapatkan kuota data 600MB secara Cuma-Cuma selama 7 hari. Ponsel ini juga sangat pas untuk kawula muda yang hobi foto selfie.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY