LG Optimus Zone – Handphone Android CDMA

LG Optimus Zone – Handphone Android CDMA

1373
0
SHARE
LG Optimus Zone

LG Optimus Zone
LG Optimus Zone

Pabrikan elektronik merek LG semakin gencar memperkenalkan varian yang paling baru dari optimus. Hal ini sngat wajar karena angkat penjualan handphone berbasis android yang dimiliki vendor korea ini terbilang cukup fantastis di tahun lalu. LG Optimus Zone yang merupakan produk dari LG ini merupakan handphone yang berasal dari keluarga android paling baru dengan jaringan CDMA dengan biaya ringan. Handphone android cdma ini memiliki spesifikasi yang sangat berbeda dari handphone LG umumnya. Ini dikarenakan tema yang diusung memang sedikit jadul alias ketinggalan jaman.

Handphone android cdma ini hanya dilaunching dinegara tertentu saja karena spesifikasinya yang sangat sederhana. Namun demikian kelebihan handphone android cdma ini terletak pada desainnya yang ramping dan juga beratnya hanya 110 gram saja. Selain itu layar dari LG Optimus ini multi touch dengan lebar 3,2 inci yang menjadikan tampilannya sesuai untuk kelasnya. Kamera yang digunakan juga cukup baik yakni 3,15 MP dan konektivitas pada handphone ini sudah dapat mencakup kebutuhan atantara data atau perangkat. Dan lagi, dilengkapi dengan fitur phonebook yang tidak terbatas.

Handphone keluaran LG ini menawarkan alat komunikasi yang lebih dari satu sehingga cukup menarik untuk dimiliki. Namun, handphone android cdma ini juga memiliki kelemahan bukan hanya dalam desain yang terlihat sangat klasik dan juga baterai yang disematkan tidak terlalu memiliki daya yang cukup besar. Terlebih memori internal untuk menampung hasil jepretan foto atau video dan juga lainnya hanya 4 GB, sehingga dirasa masih kurang. Dan lagi kemampuan merekam sebuah video cukup standar.

Untuk harga handphone android ini sendiri dibandrol dengan harga yang tidak terlalu tinggi, bahkan bisa dibilang cukup terjangkau. Di Amerika handphone android cdma tersebut dihargai dibawah 1 juta yakni 60 dollar atau jika dihitung dalam rupiah hanya seharga 600 ribu saja. Namun sangat disayangkan jika keberadaanya di indonesia belum ada. Dengan kisaran harga tersebut tentunya, handphone milik LG ini diperuntukkan menengah kebawah, dan bukan kaum elite. Walaupun demikian, LG ini termasuk mumpuni dengan harga semurah itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY