Evercoss Elevate Y Power

Vendor lokal Evercoss siap menggebrak pasar smartphone dengan ponsel pintar Evercoss Elevate Y Power yang diklaim mempunyai daya tahan pemakaian yang lama. Perangkat ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4250 mAh. Meski dibuat dengan kapasitas baterai yang berkapsitas besar, ponsel terbaru keluaran Evercoss ini akan dijual dengan harga 2,5 juta.

Terlalu mahal? Tenang saja, Evercoss akan memangkas harganya hingga hanya 1,5 juta, namun harga ini adalah harga promo dimana hanya berlaku bagi konsumen yang membeli ponsel ini di hari ini tanggal 23 Februari melalui situs Lazada yang sudah sangat berpengalaman dalam menjual gadget. Link Promo Evercoss Elevate Y Power

Kapasitas baterai yang besar memang menjadi daya tarik tersendiri dari Evercoss Elevate Y Power. Saat ini banyak pengguna yang mengeluhkan tentang borosnya baterai pada ponsel pintar sehingga harus berkali-kali melakukan isi ulang. Dengan kapasitas 4250 mAh, ponsel pintar terbaru Evercoss ini setidaknya bisa menjadi alternative yang sangat tepat bagi pengguna yang membutuhkan ponsel dengan daya tahan yang lama.

Prosesor yang digunakan Evercoss Elevate Y Power juga cukup mumpuni yaitu menggunakan quad core berkecepatan 1,3 Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Didalamnya juga sudah dibekali memori internal berkapasitas 8 GB.

Ukuran layarnya pun cukup besar yaitu 5 inchi dengan teknologi IPS beresolusi 720 x 1280 pixels.

Kameranya yang terdapat pada Evercoss Elevate Y Power juga tak kalah dengan smartphone dari kelas menengah. Kamera utamannya menggunakan sensor beresolusi 13 megapiksel, sementara kamera depannya memiliki sensor beresolusi 5 megapiksel. Kameranya juga sudah dilengkapi fitur smile shot. Selain itu ada juga juga teknologi gesture yang memungkinkan pengguna untuk membidik foto, melihat hasil foto, dan menelpon hanya dengan menggeser telapak tangan pada sensor layar.

Pihak evercoss mengatakan jika penawaran harga murah dari Evercoss Elevate Y Power ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pada konsumen yang ingin memiliki ponsel pintar berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong. Jadi, buat anda yang tidak ingin ketinggalan, segera saja ikut pre ordernya di situs Lazada. Ingat, harga 1,5 juta hanya berlaku untuk 23 februari saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY